Memilih Material Wastafel Yang Tepat

Wastafel termasuk dalam bagian penunjang penting yang wajib ada di rumah, entah itu di tempatkan di dapur, maupun juga wastafel kamar mandi. Apalagi semenjak pandemi ini banyak orang yang sudah mulai menerapkan kebiasaan baik yaitu mencuci tangan menggunakan air. Sehingga keberadaan dari wastafel ini wajib ada untuk mempermudah kegiatan tersebut. Dan untuk produknya sendiri sangat mudah Anda beli.

Memilih Material Wastafel Yang Tepat

Namun memang tak bisa dipungkiri jika seandainya ragam jenisnya juga cukup banyak, termasuk diantaranya jika dilihat dari segi pilihan bahan atau material yang digunakan dalam pembuatannya tersebut. Berikut ini diantaranya cara memilih material wastafel yang tepat, yaitu:

Keramik, keramik menjadi bahan yang paling mudah dijumpai di pasaran, rata-rata masyarakat Indonesia sendiri menggunakan wastafel dari bahan ini karena memang memiliki penampilan yang cantik, ditambah lagi keramik ini juga tahan lama dan mudah untuk dibersihkan.

Kaca, jangan salah karena banyak juga yang menggunakan material ini untuk meningkatkan nilai estetikanya. Bahan kaca ini tampak mewah ketika digunakan, jenis yang umum dipakai adalah tempered glass sehingga tidak mudah pecah, namun harus rajin dibersihkan karena noda akan terlihat jelas disini.

3. Batu alam, material yang tidak kalah cantik adalah dari batu alam, apalagi ketika Anda menginginkan nuansa yang klasik untuk wastafel yang ada di rumah, maka batu alam adalah pilihan terbaiknya. jenis yang paling sering digunakan adalah terazzo, harga jualnya sendiri juga relatif lebih terjangkau.

4. plastik, material yang satu ini cenderung ringan serta mudah untuk dipindah-pindahkan, namun ketahanannya kurang. Harganya sendiri juga relatif terjangkau atau murah dibandingkan yang lain.

Pemilihan material wastafel untuk kamar mandi ini pada dasarnya penting karena akan mempengaruhi tampilan serta daya tahannya. Model-model wastafel kekinian dan juga memakai bahan-bahan mewah bisa Anda jumpai di Kohler. Merk yang satu ini memang sudah terkenal mengeluarkan produk perlengkapan penunjang kamar mandi yang berkualitas, sekarang ini Anda sendiri bisa dengan mudah membelinya online ke website resmi Kohler.

 

Zein Sakti
Zein Sakti Orang yang mencari peruntungan di dunia blogging