Rekomendasi Shower Column Set Lengkap Merek Kohler

Memiliki ruangan dengan nuansa yang aesthetic dapat Anda lakukan dengan mudah. Berbagai macam furniture menarik dihadirkan untuk Anda agar sudut rumah Anda menampilkan kecantikan serta kenyamanan.

Pastinya kamar mandi menjadi salah satu ruang yang wajib didesain senyaman mungkin. Dengan penggunaan shower column set lengkap akan membuat ruang kamar mandi lebih menarik.

Beberapa Produk Column Set untuk Anda

Apabila Anda bingung akan produk shower menarik dengan design yang berbeda, Anda dapat melihat beberapa rekomendasi produk favorit di berbagai media sosial. Nah, berikut ini beberapa shower column set lengkap yang cukup popular, diantaranya:

-       Avid Shower Column Termostatik K-97389T-9-CP

Produk shower ini hadir dengan desain menarik dan fitur-fitur yang cukup modern serta canggih. Salah satu fiturnya berupa, penggunaan bahan shower yang anti korosi dan noda dengan kualitas melebihi standar pada umumnya.

Produk shower ini hadir dengan pilihan 3 warna yakni warna Krom, Titanium, serta Rose Gold. Anda dapat menyesuaikan warna sesuai dengan kebutuhan Anda.

-       Airfoil – Xinyue Panel Shower

Produk ini hanya hadir dalam pilihan 1 warna saja yakni Krom, meskipun begitu warna ini cukup digemari para customer. Dengan koleksi kran Airfoil yang unik, membuat kamar mandi Anda terlihat instagramable.

-       TautTM Tiang Shower 2 Arah – eco K-73194T-4E2-CP

Koleksi kran taut merupakan salah satu rekomendasi Shower Column Set Kohler dengan fungsionalitas yang elegan. Memiliki desain yang begitu modern sangat cocok untuk sudut kamar mandi Anda.

Produk ini juga menggunakan bahan tahan korosi dan noda, sehingga cukup efisien dalam hal ketahanan produk. Untuk warna produk, tiang shower ini menghadirkan variasi warna Krom saja.

-       Composed Shower Column – with Manchester United Logo K-73111T-7MU-BL

Hadir dengan varian warna black, menunjukkan ketegasan visual akan produk Composed Shower ini. Memiliki design begitu minimalis menjadikan ruang kamar mandi terlihat sangat aesthetic.

Nah, itu tadi beberapa penjelasan terkait produk shower column set lengkap untuk menghias kamar mandi Anda agar terlihat mempesona. Produk shower dengan kualitas terbaik hanya dapat Anda peroleh di platform Kohler.

Kohler menyediakan berbagai macam furniture dengan kualitas terbaik dan unik. Tentunya tak hanya kebutuhan kamar mandi saja, namun juga terdapat beberapa koleksi furniture untuk dapur Anda.

Zein Sakti
Zein Sakti Orang yang mencari peruntungan di dunia blogging