Cocok Untuk Mahasiswa, Inilah 4 Kelebihan Toyota All New Yaris

Jenis mobil hatchback memang sedang marak di pasaran. Tapi kenapa, sih, Toyota All New Yaris cocok untuk mahasiswa?

Cocok Untuk Mahasiswa, Inilah 4 Kelebihan Toyota All New Yaris

Untuk menunjang aktivitas perkuliahan sehari-hari, mobil tipe hatchback memang acap kali jadi pilihan. Selain karena desainnya yang modern kekinian, tentunya mobil tipe ini fungsional dengan harga yang masih terjangkau.

Berbagai jenis mobil hatchback dijual di pasaran dengan ragam pilihan model dan spesifikasi. Salah satu merk mobil yang banyak digemari kalangan mahasiswa adalah Toyota Yaris. Mobil ini juga masuk ke jajaran mobil baru 2022 yang sangat identik dengan anak muda. Selain desain yang keren dan bodinya yang pas untuk mahasiswa, All New Yaris juga punya bermacam kelebihan dan fitur unggulan yang bisa Anda jadikan pertimbangan saat membeli mobil, loh! Apa saja kelebihannya? Yuk, simak ulasan berikut ini.

Eksteriornya yang lebih sporty dan stylish

All New Yaris 2022 hadir dengan tipe hatchback yang memiliki desain lebih sporty dan stylish, namun tetap memberi kesan elegan. Beragam opsi warna yang bisa Anda pilih ada di All New Yaris, sehingga Anda bisa menyesuaikan dengan kesukaan masing-masing. Jangan khawatir ketika berkendara di bawah hujan dan kabut, karena All New Yaris sudah dilengkapi dengan fitur LED Fog Lamp pada grille mobil yang dapat memudahkan Anda di jalan.

Fitur dalam interior mobil

Interior All New Yaris juga patut diancungi jempol. Selain karena ruang kabin yang lebih luas, fitur di dalam All New Yaris juga banyak. Mobil ini memiliki head unit dengan teknologi layar sentuh dengan bermacam pilihan menu entertainment. Seluruh model All New Yaris sudah dilengkapi juga dengan fitur tambahan Miracast, yaitu standar untuk koneksi nirkabel di mobil, selain itu juga enam buah speaker. Fitur lainnya seperti Radio FM/AM, USB, Bluetooth, AUX, dan DVD Player tentunya sudah terpasang di setiap model All New Yaris, membuat pengalaman mengemudi Anda lebih mudah dan menyenangkan.

Mesin dan performanya yang bagus

Mesin yang dipakai All New Yaris berjenis 2NR-FE dengan teknologi Dual VVT-i di setiap varian modelnya. Mesin ini memiliki kapasitas 1.496 cc dengan 4 silinder, dan didukung dengan dua transmisi yaitu manual dengan 5 percepatan dan transmisi otomatis dengan 7 percepatan. Selain itu, untuk tenaga yang dikeluarkannya sebesar 105 HP setiap 6.000 RPM, kemudian torsi yang dicapai dapat mencapai 14.3 Kgm setiap putaran 4.200 RPM.

Untuk bahan bakarnya, Anda tidak perlu khawatir karena All New Yaris menggunakan fuel injection yang akan membuatnya lebih irit sehingga cocok untuk mahasiswa.

Fitur keselamatan yang lengkap

Salah satu kelebihan All New Yaris yaitu fitur keselamatan yang canggih dan mumpuni. Ada dua pilihan tipe airbags untuk mobil Anda, 3 airbags dan 7 airbags. Tentunya jika Anda memilih 7 airbags, maka perlindungan dari kecelakaan saat berkendara akan lebih banyak karena posisinya di hampir setiap sudut mobil. Selain itu, terdapat 3-Points Seat Belt yang menggunakan teknologi Pretensioner and Force Limiter untuk keselamatan penumpang. Teknologi canggih seperti Anti-lock Braking System (ABS) dan Brake Assist (BA) juga mampu mencegah ban yang terkunci saat rem mendadak.

Membeli mobil jadi lebih mudah dengan SEVA. Anda bisa menikmati fitur Instant Approval yang aman dan pastinya akan memudahkan pembeli. Dengan cara pengajuan kredit yang lebih mudah, pembeli bisa memeriksa dahulu kondisi finansial, sehingga pembelian mobil juga lebih nyaman.

Tunggu apa lagi? Yuk, beli mobil di SEVA yang Jelas dari Awal!

Zein Sakti
Zein Sakti Orang yang mencari peruntungan di dunia blogging