Tarif Kartu HP Murah Pascabayar

Kartu Pascabayar adalah jenis kartu yang dapat digunakan terlebih dahulu oleh pengguna dan dibayarkan dalam periode tertentu. Cara kerjanya mirip seperti kartu ATM kredit. Hanya saja, kartu SIM dengan metode pascabayar jarang dipakai oleh masyarakat menengah ke bawah. Tentu saja karena beban tarif yang harus dikeluarkan cukup besar setelah dimudahkan dengan kebebasan pemakaian layanan kartu SIM hingga waktu tertentu.

Tarif Kartu HP Murah Pascabayar

Normalnya, seseorang dapat mengeluarkan biaya hingga lebih dari 200 ribu setelah menggunakan layanan pascabayar. Berbeda halnya dengan penggunaan kartu prabayar yang mengharuskan pembayaran diawal sebelum pemakaian dilakukan. Karena hal tersebut, masyarakat akan lebih selektif dan hemat dalam menggunakan layanan yang ada. Sehingga, pelanggan pun harus membatasi segala aktivitas komunikasi atau pencarian di internet.

Tarif Paket Bundling Kartu Smartfren Pascabayar

1. Smart Deal Lite

Kebutuhan internet yang semakin meningkat, menjadikan perusahaan Smartfen berusaha memberikan pelayanan terbaiknya dalam memenuhi kepuasan para pelanggan. Salah satu jenis paket Smart Deal Lite, terdiridari 7 GB kuota yang berlakuselama 24 jam, kemudian 7 GB untuk kuota malam, 100 sms yang berlaku keseluruh operator, dan 10 menit telfon ke operator lain. Ada juga unlimited nelfon yang dapat digunakan kesesama operator. Masa berlaku paket hemat ini selama 360 hari atau kurang lebih satu tahun kurang.

2. Smart Deal Pro

Selanjutnya, jenis paket hemat lainnya yakni Smart Deal Pro. Isi dari layanannya adalah 12 GB kuota 24 jam, kemudian 12 GB kuota khusus malam hari, lalu sebanyak 200 sms untuk ke semua operator di Indonesia. Selain itu, terdapat waktu nelfonke operator lain selama 15 menit, dan unlimited nelfon untuk ke sesama Smartfren.Masa berlakunya 360 hari dengan tarif sebesar Rp250,000.-. Harga yang telah dikeluarkan, tentunya sangat menguntungkan bagi pelanggan pascabayar.

3. SmartDeal Advance

Bagi pengguna yang membutuhkan jumlah kuota lebih besar, ada pilihan Smart Deal Advance yang menawarkan data internet sebesar 25 GB, 25 GB kuota malam, lalu 500 sms keseluruh operator, serta 25 menit paket nelfonke operator lain. Ada juga paket unlimited khusus telfon ke sesama operator Smartfren.Harga yang ditawarkan untuk memiliki jenis layanan satu ini sebesar Rp450.000,-.

4. Smart Deal Advance +

Smart Deal Advance+ memberikan kenyamanan browsing dengan jumlah kuota yang melimpah sebesar 35 GB untuk 24 jam, lalu 35 GB lainnyakhusussaatmalamhari, 600 smskesemua operator, dan 30 menitnelfonke operator lain. Kemudian, adajuga data unlimited telfonkesesama operator yang ditawarkandenganharga Rp650.000,-berlaku selama 360 hari. Harga yang dikeluarkan setelah menggunakan layanan ini, tentu lebih murah dibandingkan penggunaan layanan bulanan untuk jenis kartu prabayar.

Sekian informasi terkait tarif layanan bundling dari Smartfren. Untuk mengetahui jenis layanan lainnya bagi pengguna kartuHP pasca bayar,dapat menghubungi customer service di website resmi Smartfren. Jangan lupa juga untuk mengaktifkan kuota android 4g lte murah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close