Tak Ingin Mengurangi Jam Operasional Pengiriman? Maksimalkan Armada Distribusi Anda!


Truk merupakan armada niaga yang digunakan untuk mengirimkan barang komoditi dalam jumlah besar. Dalam satu industri jam kerja distribusi menjadi salah satu penentu keuntungan perusahaan. Semakin cepat sampai maka akan semakin cepat proses selanjutnya bisa berjalan seperti pembayaran.Untuk itu Anda membutuhkan armada yang selalu siap melakukan pekerjaan pengangkutan. Di sisi lainnya, tentu saja armada yang merupakan kendaraan bermesin membutuhkan perawatan untuk bisa tetap tampil prima setiap saat, saat melakukan perawatan itulah, jam kerja armada menjadi berkurang. Menggunakan armada lainnya memang bisa dilakukan namun tentu akan mengurangi kecepatan pengiriman secara keseluruhan.



Tak Ingin Mengurangi Jam Operasional Pengiriman? Maksimalkan Armada Distribusi Anda!



Bagi Anda yang menggunakan truk Fuso, ada kelebihan yang bisa Anda dapatkan dimana PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors sebagai distributor resmi kendaraan niaga terbaik Mitsubishi Fuso dan sekaligus penyedia jasa service resmi Mitsubishi Niaga, memiliki layanan service yang memberikan Anda banyak kemudahan. PT. KTB memberikan pelayanan jasa service setiap hari termasuk hari Minggu dan hari libur nasional. Dengan begitu Anda tetap bisa melakukan perawatan tanpa mengurangi jam operasional kendaraan untuk memaksimalkan pengiriman.



Selain buka 365 hari setahun, PT KTB masih memberikan kemudahan layanan service lainnya yaitu:



  • Memberikan pelayanan service 24 jam dalam sehari sehingga Anda yang tak ingin mengurangi jam kerja truk dapat mendaftarkan perawatan di malam hari.
  • Layanan pick up service untuk mengambil kendaraan atau truk yang akan di service jika tak ada driver yang bertugas.
  • Memiliki layanan mobile workshop service yang dapat memberikan layanan perawatan dan perbaikan dimana saja sesuai dengan kebutuhan dan permintaan Anda.
  • Anda juga bisa melakukan booking service terlebih dahulu untuk mengatur jadwal service kendaraan sesuai dengan waktu yang diinginkan.
  • Memiliki layanan service cepat untuk penggantian oli dan filter sehingga tidak mengganggu jam kerja.
  • Memiliki nomor layanan konsumen yang dapat Anda gunakan untuk menanyakan informasi mengenai produk dan jasa service di jam kerja.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai jasa service yang diberikan oleh PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Anda bisa membacanya di https://ktbfuso.co.id/service/services.
Zein Sakti
Zein Sakti Orang yang mencari peruntungan di dunia blogging