Bingung Memilih Produk iPhone? Ini 5 Daftar HP iPhone 2020 untuk Anda

Apple merupakan salah satu vendor smartphone yang sudah terkenal dalam menghadirkan produk digital yang berkualitas tinggi. Bisa dikatakan setiap tahunnya, Apple selalu menghadirkan berbagai perkembangan teknologi dan keunggulan yang sangat menakjubkan. iPhone sendiri merupakan produk smartphone yang diluncurkan oleh Apple. Beragam daftar hp iPhone memiliki spesifikasi yang beragam sesuai dengan jenisnya.

Daftar Pilihan Hp iPhone 

 Bingung Memilih Produk iPhone? Ini 5 Daftar HP iPhone 2020 untuk Anda
 

Semenjak peluncurannya, iPhone selalu menghadirkan beragam seri terbaru yang sangat unggul. Namun jika Anda masih bingung dalam menentukan produk iPhone yang akan dibeli, ini dia rekomendasi daftar hp iPhone pilihan yang layak untuk Anda miliki

1. Apple iPhone X

Untuk mendukung kinerja mesinnya, iPhone X menghadirkan CPU Hexacore 2.39 GHz dan iOS 11. Layarnya sendiri menghadirkan tergolong luas dengan ukuran sebesar 5,8 inchi dan didukung dengan resolusi layar 1125 x 2436 piksel.

Untuk kapasitas penyimpananya, iPhone X menghadirkan kapasitas penyimpanan sebesar 256 Gb dengan RAM 4 GB dengan tipe baterai Li-Ion. Untuk bagian kameranya, iPhone X menghadirkan kamera primer dengan resolusi 12MP+12MP dan kamera sekunder dengan resolusi 7 MP.

Untuk harganya, Apple iPhone X dibanderol pada kisaran harga Rp.17 juta.

2. Apple iPhone XR

Termasuk kedalam seri peningkatan iPhone X, iPhone XR menghadirkan CPU Hexacore dengan iOS 12 yang bisa diupgrade. Untuk bagian layarnya, iPhone XR sudah mengusung layar yang lebih jelas dan luas sebesar 6,1 inchi sehingga membuat tampilan layar menjadi lebih memuaskan.

Untuk kapasitas penyimpanannya, iPhone XR menghadirkan memori besar dengan kapasitas 256 GB dan Ram sebesar 3 GB. Sedangkan untuk baterainya, iPhone XR menghadirkan baterai tipe Li-Ion dengan kapasitas sebesar 2942 mAh. Apple iPhone XR dibanderol pada kisaran harga Rp.14 juta.

3. Apple iPhone 11


iPhone 11 menghadirkan CPU Hexacore dan IOS 13, yang mampu menunjang kinerja iPhone menjadi lebih gahar dibandingkan dengan sebelumnya. Untuk tampilan layarnya, smartphone ini mengusung layer dengan luas 6,1 inchi. Ukuran layer ini tergolong kedalam layar yang sangat luas sehingga tampilan layer menjadi semakin jelas.

iPhone 11 juga menghadirkan kapasitas penyimpanan yang sangat besar yaitu sebesar 256 GB dengan RAM sebesar 4 GB. Untuk bagian kameranya, iPhone 11 menghadirkan kamera primer dengan resolusi 12 MP + 12 MP dan kamera sekunder sebesar 12 MP. Untuk harganya, seri iPhone yang satu ini dibanderol pada kisaran harga Rp.14 juta.

4. Apple iPhone 11 Pro

Hampir sama dengan iPhone 11, iPhone 11 Pro menghadirkan CPU Hexacore dan IOS 13. Beberapa pengembangan yang dihadirkan oleh iPhone 11 Pro bisa dilihat dari kapasitas penyimpanannya yang jauh lebih besar mencapai 512 GB. Untuk kapasitas baterainya, iPhone 11

Pro mengusung daya yang cukup besar yaitu 3110 mAh dengan tipe baterai Li-Ion.

Untuk mendukung kebutuhan kamera, Apple iPhone 11 Pro mengusung triple kamera primer dengan resolusi 12 MP+12MP+12MP. Sedangkan kamera depannya juga memiliki resolusi 12 MP. Untuk harganya, Apple iPhone 11 Pro ini pun dibanderol pada kisaran harga Rp10 jutaan.

5. Apple iPhone 11 Pro Max


Untuk seri iPhone terbaru saat ini adalah iPhone 11 Pro Max. Menghadirkan iOS 13 dengan CPU Hexacore membuat seri iPhone yang satu ini sangat manta digunakan untuk menunjang aktivitas penggunaan smartphone yang sangat berat seperti bermain game.

Selain itu layar smartphone yang dihadirkannya juga sudah sangat jelas dengan ukuran layar sebesar 6,5 inchi. Untuk kapasitas memorinya, Apple iPhone 11 Pro Max menghadirkan daya tamping yang sangat besar yaitu 512 Gb dengan RAM sebesar 4 GB.

Untuk kameranya, Apple iPhone 11 Pro Max menghadirkan triple kamera primer dengan resolusi 12 MP+12MP+12Mp dan kamera sekunder dengan resolusi 12 MP.Apple iPhone 11 Pro Max dibanderol pada kisaran harga Rp.22 juta.

Untuk bisa mendapatkan iPhone dengan lebih mudah, Anda juga bisa membelinya di Bhinneka.com. Bekerjasama dengan 9.000 suplier, Anda bisa menemukan daftar hp iPhone incaran Anda dengan lebih mudah. Selain itu Anda juga bisa memanfaatkan fasilitas cicilan 0% yang dihadirkan untuk mendapatkan biaya pembayaran yang lebih ringan.

Bagi anda yang baru memulai bisnis anda dan ingin membeli iPhone dalam, Bhinneka merupakan tempat yang tepat untuk melakukan pembelian dalam jumlah besar. Bhinneka, Belanja Bisnis Jadi Praktis.
Zein Sakti
Zein Sakti Orang yang mencari peruntungan di dunia blogging