Mau Tahu Cara Diet dengan Minum Air Putih? Simaklah Ini

Berat badan kadang mendatangkan masalaht ersendiri bagi beberapa orang. Terutama jika orang tersebut memiliki kelebihan berat badan. Bukan hanya urusan penampilansaja, namunk elebihan berat badan dapat mendatangkan berbagai penyakit berbahaya yang kerap membahayakan nyawa. Oleh karenanya memiliki tubuh ideal menjadi sebuah keharusan.

Cara yang paling terkenal untuk menurunkan berat badan adalah dengan diet. Berbagai cara diet dapat Anda lakukan, namun tahukah Anda diet juga dapat dilakukan hanya dengan mengkonsumsi air mineral Aqua. Berikut ini adalah cara menurunkan berat badan dengan air putih agar berat badan Anda tetap ideal dan proporsional.

Mau Tahu Cara Diet dengan Minum Air Putih? Simaklah Ini


1. Minum 2 gelas air Aqua saat pagi hari


Saat pagi hari tepatnya saat bangun tidur keadaan sistem pencernaan Anda tengah dalam keadaan kosong. Semua sisa makanan sudah selesai dicerna. Oleh karenanya saat ini sangat baik untuk mengkonsumsi dua gelas air, agar sistem pencernaan mempersiapkan diri dan lebih lancar ketika makanan datang untuk dicerna.

2. Minum minimal 3 liter air putih Aqua sehari

Langkah berikutnya adalah konsumsi air minum lebih banyak dari biasanya orang normal. Jika rata-rata orang normal mengkonsumsi air dua liter dalam satu hari, maka pastikan Anda mengkonsumsi minimal tiga liter Air dalam satu hari. Air dapat membantu membakar lemak lebih banyak, karena lemak tubuh akan dapat dibakar dengan menggunakan air.

3. Konsumsi air putih Aqua sehari sebelum makan

Langkah penting lainnya adalah konsumsi air putih sebelum Anda makan, minimal satu gelas. Hal ini dapatmembuat Anda merasa kenyang lebihcepat. Dengan demikian porsi makan Anda secara otomatis akan berkurang dan akan berimbas pada berat badan Anda.

Itulah beberapacara yang dapat Anda lakukan untuk diet dengan menggunakan air putih. Salah satu air putih yang sangat baik sebagai teman diet adalah Aqua. Karena Aqua memiliki banyak kelebihan diantaranya adalah mengandung berbagai mineral yang dibutuhkan oleh tubuh seperti kalium, magnesium dan juga kalsium.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel