Hal yang Harus Dipahami Terkait Berlangganan Paket Hooq

Terkadang, kita mungkin ingin sesekali bernostalgia menikmati tayanan film ataupun serial televisi favorit. Namun, untuk film yang jadwal penayangan sudah lama tentu sudah tidak hadir lagi di bioskop. Oleh karena itu kehadiran HOOQ dapat menjadi solusi untuk Anda. Untuk dapat langganan HOOQ Anda dapat membeli paketnya di Smartfren, salah satu provider telekomunikasi terbaik di tanah air.

Hal yang Harus Dipahami Terkait Berlangganan Paket Hooq

Sebelum memutuskan untuk membeli paket HOOQ yang tersedia di Smartfren, ada baiknya jika Anda memahami aturan atau syarat ketentuan terkait berlangganan paket Hooq dari Smartfren berikut ini.

Hal yang Harus Diketahui Terkait Berlangganan Paket HOOQ

Smartfren menawarkan tiga paket langganan streaming HOOQ yang dapat dinikmati oleh pengguna Smartfren. Agar dapat menikmati layanan dengan maksimal, beberapa hal berikut ini harus Anda pahami terlebih dahulu.

1. Login ke Aplikasi HOOQ
Setelah Anda berlangganan paket HOOQ di kartu Smartfren, selanjutnya Anda bisa langsung menikmati ribuan tayangan serial televisi ataupun film box office melalui aplikasi HOOQ. Cara untuk menikmati tayangan HOOQ setelah terdaftar di Smartfren adalah login ke aplikasi HOOQ menggunakan nomor Smartfren yang terdaftar ketika membeli paket HOOQ.

Anda juga bisa mengakses berbagai tayangan di HOOQ tidak hanya melalui aplikasi yang terinstal di smartphone namun juga melalui website resminya di hooq.tv. Untuk mengakses website resmi HOOQ bisa melalui laptop dan browser yang Anda gunakan.

2. Tidak Hanya Dapat Digunakan di Satu Akun
Menariknya, membeli paket Special Plan dari Smartphone tidak hanya dapat digunakan untuk mengakses di satu device. Misalnya saja Anda membeli menggunakan smartphone A, ternyata untuk mengakses HOOQ tidak terbatas hanya di smartphone tersebut namun juga di 5 perangkat berbeda lainnya. Untuk akses bersamaan hanya dibatasi di dua perangkat saja.

3. Menikmati Bonus Kuota Streaming
Berlangganan paket HOOQ melalui Smartfren akan memperoleh bonus kuota streaming. Bonus ini dapat digunakan untuk mengakses tayangan tidak hanya di HOOQ namun juga MNC Now, KlikFilm dan juga GenFlix.

Smartfren menghadirkan berbagai paket untuk menikmati HOOQ dari smartfren Anda. Biaya untuk setiap paketnya juga sangat terjangkau. Untuk pembelian paket bisa melalui aplikasi ataupun website Smartfren disini.

Zein Sakti
Zein Sakti Orang yang mencari peruntungan di dunia blogging