Lemari Es Anti Bakteri Panasonic Top Freezer Terbaru

Kini Panasonic merilis lemari es anti bakteri yang membantu agar hidup lebih sehat. Banyak masyarakat yang tidak tahu bahwa dalam lemari es muncul banyak bakteri yang berbahaya bagi tubuh. Efek yang akan dirasakan langsung ialah sistem pencernaan yang tidak sehat. Komisi Eropa akhir-akhir ini telah menetapkan bahwa kulkas yang sehat hanya terdapat 0-10 bakteri per cfu/cm2.

Tanda Lemari Es Menjadi Tempat Sarang Bakteri

Agar terhindar dari kuman-kuman tersebut, interior kulkas perlu dibersihkan secara berkala. Namun, sekarang Anda tidak perlu repot melakukan hal tersebut karena telah hadir kulkas anti bakteri dari Panasonic. Fitur ini membuat bakteri-bakteri tidak mudah berkembang dalam semua kompartemen sehingga makanan tetap sehat meski telah disimpan lama.

Properti Anti Bakterial
Tahukah Anda adanya fitur ini dapat mencegah jamur dan bakteri tumbuh. Tak hanya itu, bau-bau yang ditimbulkan oleh beragam jenis makanan akan terfilter dengan baik melalui fitur ini. Properti ini dapat Anda gunakan untuk memisahkan makanan berdasarkan jenisnya sehingga tidak tercampur. Pada kompartemen pembekuan juga dilengkapi dengan fitur Prime Fresh yang dapat membekukan makanan dalam suhu -3 derajat celcius.

Manfaat dari Prime Fresh Freezing ini membuat makanan tidak berbau tajam, nilai gizi tetap terjaga. Hal tersebut karena tidak ada tetesan makanan dan tekstur makanan tetap lembut seperti biasa. Selain itu, Anda dapat menyimpan makanan setengah matang tanpa takut kehilangan rasa aslinya.

Teknologi Pintar Econavi dan Inverter
Kulkas ini juga dilengkapi dengan teknologi pintarnya yaitu anti bacterial yang memiliki tiga sensor yaitu sensor pintu, suhu ruang dan suhu internal. Kegunaan fitur ini yaitu untuk mendeteksi penggunaan dan mikroprosesor sehingga mampu menghemat energi hingga 10%. Kompresor Inverter akan mendeteksi perputaran motor untuk pendinginan.

Melaui inverter, penggunaan siang dan malam yang berbeda dapat diminimalisir daya listriknya serta mampu mengurangi kebisingan yang ditimbulkan. Inverter mampu menghemat daya hingga 43%. Kulkas dua pintu ini tersedia dalam dua pilihan elegan yaitu silver dan hitam.


Setelah mengetahui beberapa fitur yang ditawarkan oleh lemari es anti bakteri ini tentu saja Anda tertarik untuk memilikinya, bukan? Jadi tunggu apalagi? Segera gantu kulkas di rumah dengan lemari es terbaru dengan fitur anti bakterial yang akan membuat makanan tetap fresh dan terjaga.



Demkian artikel  semoga bisa bermafaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel