5 Kelebihan Vivo Y15 yang Istimewa


Pabrikan Vivo asal Dongguan, Republik Rakyat Tiongkok menjadi salah satu pabrikan smartphone yang sangat aktif meluncurkan beragam smartphone keluaran terbaru. Bahkan, dalam satu tahun mungkin Anda akan menemukan hampir setiap bulannya seri terbaru diluncurkan oleh pabrikan Vivo. Salah satu smartphone keluaran tahun 2019 terbaru Vivo adalah Vivo Y15 dengan beragam kelebihan Vivo Y15 2019.

5 Kelebihan Vivo Y15 yang Istimewa

Vivo Y15 diluncurkan pada bulan Mei tahun 2019. Seri Vivo Y15 sendiri termasuk seri smartphone Vivo yang ditujukan untuk kelas menengah alias entry level. Meski ditujukan untuk kelas menengah, spesifikasi layar smartphone Vivo tentu tidak dapat diabaikan.  Ukuran layar Vivo Y15 didesain berukuran 6,35 inchi yang sudah sangat mumpuni menunjang beragam aktivitas Anda. Berikut kelebihan vivo y15 terbaru 2019 ini.

Lihat 5 Kelebihan Vivo Y15 yang Memesona

1. Desain Bodi Smartphone yang Ciamik
Smartphone besutan dari Vivo yang diluncurkan pada bulan Mei 2019 ini didesain dengan tampilan premium yang tidak kalah dengan smartphone kalangan menengah ke atas. Dimensi ukuran dari smartphone ini adalah 159,4 x 76,8 x 8,9 mm serta bobot hanya seberat 190 gram saja. Tentunya bobot seberat ini termasuk cukup ringan apalagi jika mengingat ukuran layar yang besar.

Desain di bagian ujung smartphone dibuat membulat sehingga lebih unik dan cantik. Sementara pewarnaan smartphone ini dibuat bergradasi yang dengan pilihan warna yang tidak begitu kontras. Warna bagian belakangnya yakni finishing glossy yang berkilau dan ciamik.

2. Kamera Belakang Sebanyak Tiga Buah
Meski didesain sebagai smartphone kelas entry level, smartphone Vivo Y15 tetap mengikuti perkembangan tren smartphone saat ini, yakni kamera belakang lebih dari satu. Bahkan pada Vivo Y15 dibekali oleh tiga buah kamera pada bagian belakangnya.

Kamera utama di bagian belakang memiliki resolusi sebesar 13 MP dan bukaan kamera f/2.2. Sementara untuk kamera keduanya memiliki resolusi sebesar 8 MP yang didesain sebagai kamera ultrawide untuk mengambil gambar yang lebih luas. Bukaan pada kamera kedua sebesar f/2.2. Kamera ketiganya memiliki resolusi 2 MP berfungsi untuk memberikan efek bokeh atau kedalaman.

Dengan kelebihan Vivo Y15 khususnya pada bagian kameranya, smartphone ini hanya di banderol di kisaran harga Rp 2 jutaan saja. Tentunya harga ini termasuk terjangkau dan murah jika dibandingkan dengan spesifikasi yang diperoleh pengguna.

3. Baterai Berkapasitas Besar
Kapasitas besar sangat penting untuk menjamin kinerja smartphone dapat bertahan hingga berjam-jam lamanya. Anda pun tidak perlu harus selalu membawa charger ketika keluar rumah. Kapasitas baterai yang dimiliki oleh smartphone Vivo Y15 sebesar 5000 mAh yang mampu menopang kinerja smartphone sampai seharian walaupun Anda menggunakannya seharian penuh dengan aktivitas yang berat.

4. Kamera Bagian Depan yang Mumpuni
Vivo Y15 memahami bahwa masyarakat modern tidak cukup jika hanya menggunakan kamera pada bagian belakang. Tren selfie alias foto sendiri menggunakan kamera depan menjadi salah satu trend yang tidak boleh ketinggalan. Untuk itu, Vivo Y15 menyediakan kamera bagian depan dengan resolusi sebesar 16 MP. Resolusi kamera ini didesain dengan bukaan sebesar f/2.0.

Kamera pada bagian depan yang memiliki resolusi cukup besar ini mampu merekam video dengan kualitas 1080p. Kamera di bagian depan dibuat sekecil mungkin agar tidak mengganggu layar. Kamera dibuat dengan bentuk titik atau notch kecil di bagian tengah.

5. Sensor Biometrik Handal
Vivo Y15 dibekali oleh dua buah sensor biometric yang berfungsi untuk face recognition dan juga sidik jari. Di bagian belakang Anda dapat menemukan sensor sidik jari. Kedua sensor ini memiliki kehandalan yang tinggi.

Beli Smartphone Asli Bergaransi di Bhinneka.com

Berbelanja online menawarkan beragam keuntungan bagi konsumen dari mulai harga yang cenderung lebih murah, lebih hemat waktu dan tenaga. Namun, berbelanja smartphone secara online kerap mengkhawatirkan bagi sebagian orang terutama terkait keaslian hingga garansinya. Hal ini tak perlu menjadi kekhawatiran jika Anda berbelanja vivo y15 melalui Bhinneka.com.

Bhinneka merupakan toko online pertama dan sangat terpercaya di Indonesia. Didirikan sejak tahun 1993, Bhinneka menghadirkan beragam produk elektronik seperti smartphone dari supplier terpercaya dengan garansi asli dari pabrikan. Anda pun akan mendapatkan kelebihan Vivo Y15 secara menyeluruh.

Demkian artikel 5 Kelebihan Vivo Y15 yang Istimewa semoga bisa bermanfaat.

Zein Sakti
Zein Sakti Orang yang mencari peruntungan di dunia blogging