Mengapa Fans Real Madrid Disebut Dedemit

Real madrid merupakan salah satu klub sepakbola terbaik, terkenal dan tersukses di dunia dengan pemain-pemain bernama besar yang mempunyai skill-skill hebat di atas rata-rata. Real madrid juga klub terkaya dalam hal pendapatan di seluruh dunia. Karena hal-hal tersebut tidak heran penggemar atau fans Real Madrid ada banyak sekali di seluruh dunia.

Mengapa Fans Real Madrid Diejek Dedemit

Nama resmi fans Real Madrid adalah Madridista, namun dalam debat-debat sepakbola di media sosial terutama di fanspage troll bola indonesia fans Real Madrid biasa diejek dengan sebutan Dedemit yang merupakan singkatan dari Dede Madrid.

Kenapa fans Real madrid diejek dengan sebutan Dedemit?

Hal tersebut dikarenakan karena rentang umur penggemar sepakbola sangat bervariasi dari mulai anak-anak kecil yang ngomong pun belum bisa hingga orang tua yang sudah punya cucu dan menikah 4 kali.

Nah biasanya yang disebut Dedemit adalah fans Real Madrid yang masih anak-anak atau yang sudah dewasa tapi mentalnya masih anak-anak karena biasanya mereka sering menghujat atau mengtroll klub lain di media sosial.

Mereka kerap menganggap Real Madrid adalah Klub yang paling hebat di dunia dengan 13 kali juara Liga Chapion dan 33 kali juara Liga Spanyol dengan komposisi pemain terbaik di dunia sehingga mereka sering meyombongkan gelar-gelar tersebut.

Supporter klub lain pun menjadi jengkel serta menjadi kurang respect dan akhirnya menjuluki para fans Real Madrid yang sombong tersebut dengan sebutan Dedemit.

Tapi tentunya lebih banyak fans  Real Madrid  yang respect kepada klub lain. Dedemit hanyalah sebagian kecil dari fans Real Madrid

Ejek-ejekan antar suporter di media sosial tentunya dalam konteks bercanda saya rasa tidak masalah asal jangan terlalu berlebihan karena sepakbola memang selalu megundang fanatisme bahkan di media sosial sekalipun dan ini justru meramaikan dan memberi warna baru pada dunia sepakbola.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel