Tipe HP Samsung Harga 1 Jutaan

Pakah Kamu hendak mencari HP Baru? Jika misalnya kamu punya budget Rp1 jutaan, dana ini sudah cukup untuk mendapatkan smartphone Samsung baru.

Ya, Samsung adalah salah satu brand handphone yang terkenal di Indonesia. Kualitas smartphone yang oke, brand terpercaya, dan juga harga yang cukup bersaing menjadi segelintir alasan mengapa smartphone asal Korea Selatan ini begitu digandrungi di Indonesia.

Hingga tahun lalu, Samsung masih menjadi ponsel terlaris dengan menguasai pangsa pasar sampai 27 persen di Indonesia

Dengan uang 1 jutaan yang kamu miliki, kira-kira tipe HP Samsung apa yang bisa kamu dapatkan? Yuk simak daftarnya di bawah ini.

Samsung Galaxy J2 Pro

Tipe HP Samsung Harga 1 Jutaan


Siapkan budget sekitar 1,4 juta saja, maka HP idaman ini sudah bisa menjadi milikmu. HP dengan processor quad-core 1.4GHz Snapdragon 425 ini lumayan bisa diandalkan.

Terdapat RAM 1,5GB serta ruang penyimpanan 16GB di dalam HP ini. Cukup lumayaan untuk harga HP 1 jutaan. Spek tersebut sudah memadai untuk membuka aplikasi maupun browsing dengan kencang.

Layar mungil ukuran 5 inchi pun bisa menjadi pilihan yang cocok bagimu yang tak begitu suka dengan layar HP yang terlalu lebar. Spesifikasi lainnya, HP ini dilengkapi dengan kamera belakang 8MP serta kamera depan 5MP. Terdapat baterai 2.600mAh pada HP yang menggunakan Android Nougat ini.

HP ini desainnya cukup menarik. Smartphone ini layak untuk kamu pilih di tahun 2019 ini.

Samsung Galaxy J2 Prime

Tipe HP Samsung Harga 1 Jutaan

Ini tipe HP Samsung yang bisa juga kamu bawa pulang hanya dengan harga Rp 1 jutaan. Walaupun harganya murah, tapi Samsung menawarkan desain premium pada smartphone ini.

Bisa dilihat dari tampilannya yang terlihat simple-modern. Cocok untuk memberikan nuansa baru bagi penampilanmu.

Dibekali dengan kamera depan 5MP, HP Samsung seharga 1 jutaan ini juga tetap bisa menghasilkan pengambilan foto yang cukup baik. Ada juga LED flash yang bisa membantu pencahayaan. Pada layar terdapat fitur untuk mengaktifkan kamera yang bisa dilakukan sangat mudah.

Ini salah satu Hp murah dengan kamera terbaik bagi pecinta selfie. Dengan bandrol 1 jutaan, rasanya siapapun tak akan berat untuk bisa memilikinya.

Layar berukuran 5 inch juga terasa pas saat dipandang. Tidak terlalu besar dan tetap nyaman.
Dengan RAM 1,5GB serta storage 8GB, smartphone ini cukup cepat saat digunakan membuka aplikasi maupun berselancar di dunia maya.

Samsung pun membekalinya dengan fitur saving mode. Manfaatnya terasa dengan baterai yang bisa tahan lebih lama.

Bagi yang punya budget minim tapi sudah kebelet  ingin membeli smartphone baru, HP ini bisa menjadi  pilihan terbaik untuk diboyong. 

 Samsung Galaxy J3 Pro

Tipe HP Samsung Harga 1 Jutaan

Pilihan lainnya juga terdapat pada Galaxy J3 Pro. Tipe HP Samsung yang satu ini dijual pada harga sekitar Rp 1,9 juta saja. HP ini didesain dengan detail dan memiliki spesifikasi yang lebih wow. Namun tetap dengan layar 5 inch yang terasa nyaman dan tidak terlalu besar.

Tampilan gambar di layar terasa jernih dan detail. Ini membuat setiap momen kamu saat menggunakan HP ini terasa begitu berkualitas. Kamu bisa melihat gambar foto maupun video dengan nyaman. Dengan RAM 2GB yang disematkannya, HP ini terasa cepat.

Kamera 13MP yang dilengkapi fitur auto focus, serta face detection juga sudah disematkan. Membuatmu lebih mudah untuk menghasilkan foto yang cantik. Hasil kamera juga bagus walaupun dalam kondisi minim cahaya. Hal ini karena adanya lensa dengan bukaan f/1.9 yang menjadikan hasil foto tetap terlihat terang.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan data saving mode. Jadi penggunaan kuota internet kamu bisa lebih hemat.

Pilihan warna Galaxy J3 Pro beragam. Ada yang berwarna emas, hitam, dan putih. Dengan smartphone yang terbuat dari metal ini, penampilan smartphone ini terlihat elegan.

Samsung Galaxy J4

Tipe HP Samsung Harga 1 Jutaan

Sebetulnya harga normal Samsung Galaxy J4 berada di kisaran Rp 2 jutaan. Tapi kalau sedang promo harganya bisa turun jadi Rp 1,9 juta atau Rp 1,8 juta.

Tipe HP Samsung ini memiliki kelebihan pada layar yang menggunakan Super AMOLED. Dengan layar jenis ini, warna di layar terlihat lebih "hidup" dan juga bisa menghasilkan konsumsi daya yang lebih efisien.

Ukuran layarnya 5,5 inchi. Bagi kamu yang butuh layar HP lebih besar dari sebelumnya, HP ini cocok dipilih.

HP 1 jutaan ini menggunakana baterai kapasitas 3.000 mAh. Cukup besar dan tetap efisien. Sekalipun digunakan secara aktif, HP ini bisa tahan dipakai seharian.

Secara desain, smartphone ini bergaya khas Samsung. Dengan RAM 2Gb, smartphone ini siap menemani hari-harimu.

Kombinasi resolusi 13 MP untuk kamera belakang dan resolusi 5MP untuk kamera depan cukup mumpuni. Ditambah lagi dengan sejumlah fitur tambahan seperti adanya face detection dan kualitas HDR. Kamera HP ini juga didukung dengan LED flash.

Samsung Galaxy J Series menjadi pilihan terbaik bagi kamu yang tengah mencari HP dengan budget Rp 1 jutaan. Kamu bisa mendapatkan semua hp samsungmurah tersebut di Bhinneka.com yang dikenal sebagai toko HP online terpercaya Indonesia. Smartphone terjamin original dan transaksi pun dijamin aman.
Zein Sakti
Zein Sakti Orang yang mencari peruntungan di dunia blogging