Cara Menemukan Tarif Asuransi Mobil yang Terjangkau

Jika Anda pernah membandingkan tarif asuransi mobil, Anda tahu berapa banyak opsi yang tersedia. Tergantung pada berbagai faktor peringkat individu, perusahaan tertentu akan memberi harga asuransi Anda berbeda. 


Cara Menemukan Tarif Asuransi Mobil yang Terjangkau

Anda dapat membayar lebih banyak dengan memilih perusahaan yang salah atau gagal membandingkan perusahaan yang cukup. Kami telah menguraikan faktor-faktor yang masuk ke premi asuransi mobil Anda, serta beberapa tips tentang cara menemukan tarif terbaik. Mari kita mulai.

Memahami dan membandingkan tarif asuransi mobil
  • Apa saja yang termasuk ke dalam tarif asuransi mobil
  • Cara berbelanja untuk polis asuransi mobil
  • Metodologi

Apa yang termasuk ke dalam tarif asuransi mobil
Tarif asuransi mobil Anda tergantung pada siapa Anda sebagai pengemudi, serta usia Anda, kredit Anda, kendaraan Anda, dan lokasi Anda. Bagaimana perusahaan asuransi menimbang atribut-atribut ini tercermin dalam premi Anda. Misalnya, memiliki riwayat mengemudi yang terbatas atau skor kredit yang buruk dapat menaikkan tarif Anda secara dramatis. Analisis kami terhadap faktor-faktor peringkat utama menunjukkan bagaimana premi bergeser dari perusahaan ke perusahaan.

Membandingkan tarif asuransi mobil berdasarkan usia dan penyedia asuransi

Tarif asuransi mobil untuk pengemudi remaja
Jika Anda memiliki remaja atau Anda seorang pengemudi remaja, Anda tahu itu mahal. Dalam banyak kasus, menambahkan remaja ke polis Anda akan hampir menggandakan premi Anda. Membandingkan lima perusahaan asuransi mobil besar di AS, GEICO dan Progressive adalah perusahaan termurah untuk pengemudi remaja.

Membandingkan asuransi mobil untuk orang muda dewasa
Usia 25 adalah titik balik yang besar untuk penghematan asuransi mobil. Tetapi tidak peduli berapa banyak Anda menabung, Anda mungkin masih membayar lebih dari yang Anda inginkan. Untuk menemukan asuransi mobil termurah untuk anak berusia 25 tahun, kami membuat profil pengguna dan menghasilkan tarif dari lima perusahaan asuransi mobil populer.

Progressive adalah perusahaan asuransi mobil termurah untuk pengemudi berusia 25 tahun, dengan GEICO sedikit lebih mahal. Meskipun Liberty Mutual dan State Farm adalah opsi paling mahal untuk driver yang lebih tua, mereka akhirnya bisa menjadi pilihan yang terjangkau untuk driver dengan pelanggaran pada catatan mereka (baca terus untuk info lebih lanjut).

Asuransi mobil untuk manula
Antara usia 30 dan 60, tarif asuransi mobil tidak berfluktuasi banyak hanya berdasarkan usia. Ketika Anda memasuki akhir 50-an dan 60-an, usia Anda menjadi penentu yang lebih penting dari tingkat Anda. Untuk profil pasangan menikah tanpa driver anak, Geico dan Progressive menawarkan tarif termurah, semua metrik lainnya konstan.

Perbandingan asuransi mobil dengan riwayat mengemudi
Secara alami, perusahaan asuransi menggunakan riwayat mengemudi Anda sebagai indikator bagaimana Anda akan mengemudi di masa depan. Mungkin sulit untuk menemukan asuransi mobil yang terjangkau jika Anda memiliki sejarah mengemudi kotak-kotak. Meskipun sangat tidak mungkin Anda akan menemukan perusahaan asuransi yang tidak akan meningkatkan premi Anda setelah kecelakaan yang salah atau pelanggaran lainnya, tingkat kenaikan tarif akan bervariasi menurut perusahaan. Mari kita bandingkan kenaikan tarif untuk beberapa pelanggaran umum di perusahaan asuransi besar.


Kecelakaan salah dan tarif asuransi mobil:
Rata-rata, kecelakaan kerusakan properti yang salah dengan pembayaran klaim melebihi $ 2.000 akan meningkatkan premi Anda rata-rata $ 726 per tahun. Lebih dari tiga tahun, itu menambahkan hingga $ 2.178! Jika Anda berpikir untuk mengajukan klaim, pertimbangkan biaya keseluruhan klaim versus berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk membayar klaim. Bandingkan denda $ 2.178 ini - ditambah dikurangkan dari Anda - dengan biaya out-of-pocket. Meskipun ini adalah informasi yang bagus untuk diketahui sebelum mengajukan klaim, itu tidak akan membantu jika Anda sudah mengajukan klaim. Jika Anda memiliki kecelakaan yang salah pada riwayat asuransi Anda.

Mengemudi dengan sembrono
Seperti DUI, kutipan mengemudi yang sembrono dapat meningkatkan tarif asuransi mobil Anda. Jika Anda menerima kutipan mengemudi yang ceroboh, taruhan terbaik Anda untuk asuransi mobil murah adalah Nationwide dan Liberty Mutual, meskipun yang terakhir menjadi salah satu opsi asuransi yang lebih mahal jika Anda tidak memiliki pelanggaran. Ini menunjukkan pentingnya membandingkan tarif asuransi mobil dengan cermat - profil mengemudi Anda akan ditangani secara berbeda oleh setiap perusahaan.

Bandingkan asuransi mobil dengan skor kredit
Kontributor utama lainnya untuk tarif asuransi mobil Anda adalah skor kredit Anda. Meskipun tidak terkait langsung dengan mengemudi Anda, perusahaan asuransi mobil percaya skor kredit Anda mengatakan banyak tentang klien seperti apa Anda nantinya. Bandingkan bagaimana perusahaan asuransi mobil memasukkan nilai kredit ke dalam tarifnya:

Sangat Buruk: 300-579
Adil: 580-669
Bagus: 670-739
Sangat Bagus: 740-799
Hebat: 800-850

Jika Anda membandingkan dengan tingkat kredit tertinggi yang dapat Anda lihat, Anda dapat melihat seberapa besar dampak premi Anda jika kredit Anda buruk. Dibandingkan dengan tingkat kredit "hebat", ada perbedaan hampir $ 1.400 per tahun. Hanya alasan lain untuk mempertahankan skor Anda!

Bandingkan biaya asuransi mobil dengan merek dan Jenis kendaraan
Jenis kendaraan yang Anda asuransikan akan memengaruhi tingkat asuransi mobil Anda. Mengasuransikan truk besar atau kendaraan mewah lebih mahal daripada mengasuransikan sedan dengan trim standar. Ini karena tabrakan dan cakupan komprehensif dirancang untuk mengganti kendaraan Anda jika terjadi kecelakaan. Semakin banyak biaya untuk mengganti kendaraan Anda, semakin banyak pula biaya untuk mengasuransikannya. Sederhana seperti itu.

Bandingkan tarif asuransi mobil berdasarkan lokasi
Lokasi Anda dapat memiliki dampak besar pada premi asuransi Anda. Seperti banyak industri di AS, asuransi mobil diatur di tingkat negara bagian dan ditentukan oleh peraturan masing-masing negara bagian. Jika Anda tinggal di daerah yang rawan banjir, angin topan, atau kebakaran hutan, tarif Anda akan dinaikkan, karena perusahaan asuransi mengkompensasi risiko ini. Selami data dan cari tahu biaya yang Anda harapkan dengan daftar tarif asuransi mobil kami berdasarkan kota.


Bagaimana membandingkan tarif asuransi mobil
Sekarang setelah Anda memahami apa yang berkontribusi pada tarif asuransi mobil, mari kita bicara tentang cara berbelanja untuk asuransi mobil. Kecuali jika Anda ingin menghabiskan banyak waktu berbicara dengan agen asuransi, pastikan Anda memiliki informasi berikut siap ketika Anda memulai proses belanja asuransi mobil Anda.

Informasi pribadi siapa pun mengenai polis, termasuk tanggal lahir, nomor SIM, dan alamat (jika berbeda dari milik Anda)
  • Riwayat mengemudi semua pengemudi pada kebijakan
  • Riwayat asuransi semua pengemudi pada polis
  • Informasi kendaraan dari semua kendaraan tentang kebijakan termasuk VIN
  • Pembayaran: jika Anda mendapatkan polis untuk pertama kalinya, kemungkinan perusahaan asuransi akan meminta uang muka sebelum polis terikat (diterima).
  • Meskipun Anda mungkin ingin menyelesaikan belanja untuk asuransi mobil secepat mungkin, penting untuk melakukan uji tuntas dan menemukan perusahaan yang tepat. Pada akhirnya, asuransi mobil dirancang untuk melindungi dan menguntungkan Anda. Jika Anda terluka atau mobil Anda mengalami kecelakaan total, layanan pelanggan dan klaim asuransi perusahaan asuransi Anda akan menjadi sangat penting.
menurut Survei Kepuasan Pelanggan  premi tahunan rata-rata yang sesuai dengan.
  • Send feedback
  • History
  • Saved
  • Community
Metodologi
Antara September dan Desember 2017, The Zebra melakukan analisis harga asuransi mobil komprehensif menggunakan mesin kutipan miliknya, yang terdiri dari data dari platform peringkat asuransi dan pengajuan tarif publik. Zebra memeriksa hampir 53 juta tarif untuk mengeksplorasi tren untuk faktor peringkat asuransi mobil spesifik di semua kode pos Amerika Serikat, dirata-rata oleh negara bagian, termasuk Washington, DC.

Analisis menggunakan profil dasar yang konsisten untuk pengemudi yang diasuransikan: seorang pria lajang berusia 30 tahun yang mengendarai Honda Accord EX 2013 dengan riwayat mengemudi yang baik dan batas cakupan $ 50.000 kewajiban cedera tubuh per orang / $ 100.000 kewajiban cedera tubuh per kecelakaan / properti $ 50.000 kerusakan tanggung jawab per kecelakaan dengan $ 500 dikurangkan untuk komprehensif dan tabrakan. Untuk data tingkat cakupan, cakupan opsional (yang harus ditolak secara tertulis) dimasukkan jika berlaku, termasuk cakupan pengendara yang tidak diasuransikan dan perlindungan cedera pribadi.

Informasi kerugian harta benda dan kecelakaan nasional berasal dari Lembaga Informasi Asuransi dan Pusat Nasional untuk Informasi Lingkungan NOAA, laporan Miliaran Dolar dan Bencana Iklim Iklim.

Untuk data model dan kendaraan, analisis mereferensikan kendaraan paling populer di AS pada penjualan akhir tahun 2016, menurut data Goodcarbadcar.net.
Zein Sakti
Zein Sakti Orang yang mencari peruntungan di dunia blogging