Cara Mendapatkan Snack Chiki yang Ada Hadiahnya

Hallo Agan ...Seringkali jika kita sedang membeli snack jajanan terutama chiki yang kita incar adalah hadiahnya. Hadiah di dalam snack chiki sangat beragam ada hadiah uang tunai, stiker, mainan dan lain-lain. Tetapi masalahnya tidak semua snack chiki mengandung hadiah walaupun sudah ada label berhadiah, kebanyakan sih tidak beruntung dapat  hadiah karena di bungkusnya pun tulisannya jika beruntung tapi kita tidak tahu kapan kata "jika" itu terwujud.



Nah sekarang saya akan berbagi cara memilih snack chiki yang ada hadiahnya. Biasanya snack yang ada hadiahnya memiliki ciri-ciri tertentu apa sajakah itu? Lets cekidot

1. Beli snack yang ada label berhadiahnya



Ciri-ciri yang pertama dari snack berhadiah biasanya di bungkusnya ada tulisan berhadiah. Jika snack ada tulisan berhadiah maka artinya beberapa dari sekian banyak snack akan mengandung hadiah. Inilah yang membedakan snack yang mengandung hadiah atau tidak walaupun kadang tanpa label berhadiah pun bagi yang beruntung di dalam snack tetap mengandung hadiah.


2. Pilih snack chiki yang paling berat diantara yang lain


Snack chiki yang mengandung hadiah bisanya lebih berat dari snack lain yang sama, apalagi snack yang di labelnya mengatakan berhadiah mainan, maka yang paling berat itulah yang ada hadiahnya. Untuk memilih snack yang cukup berat haruslah teliti karena biasanya beratnya hanya berbeda sekian gram saja jadi harus jeli.


3. Kocok-kocok atau goncangkan snack chiki

Mengocok dan menggoncangkan snack chiki biasanya cukup ampuh untuk mengetahui apakah di dalam snack tersebut ada hadiahnya atau tidak. Ketika dikocok dan digoncang snack terasa berbeda hentakannya, yang hentakannya paliang kuat biasanya mengandung hadiah.


4. Pilih snack yang sedikit kempes



Entah ini mitos dari mana tapi menurut pengalaman saya snack yang terlihat sedikit kempes biasanya cenderung mengandung hadiah.


5. Beli snack dalam jumlah banyak

from goiq.blogspot.c0m

Biasanya ini cara yang paling efektif untuk mendapat hadiah dari dalam snack karena kemungkinan mendapat hadiahnya sangat besar dibandingkan membeli snack perbiji, tapi pastikan hadiah dan modal untuk membeli snack sebanding biar tidak rugi.


6. Berdoa

Berdoalah kepada Tuhan YME karena semua usaha mencari hadiah snack chiki tidak akan berbuah hasil tanpa seizinnya.

Demikian artikel gaje dari saya tentang Cara Mendapatka Snack Chiki yang Ada Hadiahnya

 semoga bisa menginspirasi agan sekalian untuk mencari keberuntungan walapun hanya dari sebuah snack tapi hasilnya bisa membuat diri bahagia.
Zein Sakti
Zein Sakti Orang yang mencari peruntungan di dunia blogging