Cara Laba-laba Membuat Jaring


 Hallo Agan…Jaring laba-laba adalah benda yag sangat menarik karena jaring tersebut sangat  cantik dan dapat digunakan untuk berbagai tujuan yang menunjang hidup laba-laba. Perlu diketahui, Tidak semua jaring laba-laba digunakan untuk menjebak dan menangkap mangsa perlu diketahui  juga bahwa beberapa laba-laba tidak membangun jaring sama sekali. Jadi, bagaimana laba-laba membuat jaring?

laba-laba dan jaringnya.jpg
laba-laba sedang membuat jaring


Laba-laba mulai membuat jaring dengan melemparkan beberapa baris dari benang sutra mereka menuju arah angin. Sebagin jaring  ini akan menjadi lebih panjang, angin membawanya ke objek terdekat seperti ranting dan dahan pohon. Setelah jaring baris pertama menempel, laba-laba sekarang dapat pergi untuk membangun kerangka jaring. Setelah selesai, laba-laba akan menambah pijakan pada jaring. pijakan  jaring  tidak terbuat dari benang-benang yang  lengket. Setelah sarang laba-laba yang hampir selesai, itu akan kembali dan menggantikan beberapa benang pijakan dengan yang lengket, meninggalkan cukup pijakan di tengah dan kemudian menunggu mangsanya.

Tidak semua jaring yang digunakan untuk benar-benar digunakan untuk menangkap mangsa. Beberapa laba-laba akan memintal jaring yang sangat sederhana dan menunggu di sana untuk melompat ke korban-korban mereka. Sementara beberapa akan membangun jaring dan menangguhkan mereka di bawah tubuh mereka. Ketika mereka melihat mangsa mereka, mereka menebarkan jala tersebut atas mereka. Lainnya menggunakannya sebagai sistem alarm untuk memperingatkan mereka dari predator. Beberapa orang benar-benar pintar akan menggunakan labirin jaring untuk setrum mangsanya, hanya bagi mereka untuk jatuh ke dalam jaring laba-laba lain di mana mereka terjerat dan disajikan untuk makan malam.


Lihat jika agan bisa mendapatkan sebuah kamera digital. Pergilah  berburu foto jaring laba-laba dan mengambil gambar dari jaring yang berbeda Agan dapat menemukan. Laba-laba cenderung untuk membangun jaring mereka antara pohon, atau di sudut-sudut bagian gelap dan lembab dari rumah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel