Tips Sebelum Membeli Komputer Agar tidak Menyesal

Hallo Agan..Komputer dimasa sekarang menjadi salah satu benda yang sangat dibutuhkan manusia karena dapat menyelesaikan berbagai tugas. Sebuah komputer  ada di mana-mana entah itu berada di rumah, sekolah,kantor dan tempat-tempat lainnya. Setiap Komputer tidak sama di setiap lingkungan dan kapasitas komputer bervariasi dari orang ke orang tergantung kebutuhan. Seseorang harus memilih komputer berdasarkan kebutuhan sendiri. Di sini, tidak ada satu ukuran cocok untuk semua. Ini membantu jika pembeli menyadari apa sebenarnya yang ia butuhkan untuk menggunakan komputer untuk hal yang dibutuhkannya.

Tips Sebelum Membeli Komputer Agar tidak Menyesal
                                           

Hal pertama untuk memutuskan adalah apakah Anda membutuhkan komputer baru atau bersedia untuk menetap untuk yang diperbaharui. Sebuah komputer diperbaharui dapat menghemat banyak uang dan semua produsen utama memiliki bagian diperbaharui, di mana Anda dapat membeli komputer yang hampir seperti baru. Sementara membeli komputer diperbaharui,

1.Berhati-hatilah bahwa semua CD software preloaded pada komputer akan ditransfer ke Anda

2. Ingatlah bahwa garansi pabrik tidak akan menyampaikan kepada Anda bersama dengan komputer.

3. Pastikan bahwa tidak ada kerusakan fisik ke komputer, terutama pelabuhan.

Hal berikutnya untuk memutuskan adalah apakah Anda ingin MAC atau komputer  yang berbasis Windows. Sistem MAC lebih mahal, memiliki lingkungan operasi yang stabil, lebih aman dan memiliki kualitas yang lebih baik. Komputer MAC tidak beroperasi pada Windows dan sehingga setiap permainan atau aplikasi yang berbasis Windows tidak dapat dijalankan pada komputer MAC. Windows lebih rentan virus, memiliki sistem operasi yang tidak begitu stabil dan relatif lebih murah.

Jika Anda telah menetap di PC berbasis Windows, maka langkah selanjutnya akan baik masuk untuk merek, dari komputer rak atau Anda bisa memiliki satu dirakit sesuai kebutuhan Anda. Sementara membeli yang bermerek, Anda bisa memilih salah satu dengan konfigurasi yang sesuai kebutuhan Anda. Jika Anda merakit satu, Anda harus mendapatkan bagian-bagian berikut,

Kasus: Jadilah jelas di mana hal ini akan pergi, atas atau di bawah meja dan jika semua port dapat diakses. Ini harus kompatibel dengan motherboard dan juga harus dapat mengakomodasi upgradation apapun.

CD: Sebagian besar komputer standar termasuk CD burner. Tetapi jika Anda merakit komputer, pastikan bahwa komputer itu mampu mendukung CD burner.

Hard Drive: Ini adalah bagian yang cukup penting. Hard drive harus memiliki cukup ruang yang tersedia untuk melakukan penyimpanan dan untuk kecepatan.

Kartu Jaringan harus didukung oleh Motherboard untuk memungkinkan berbagi file dan bisa tekoneksi ke internet.

Prosesor adalah bagian paling penting yang akan menentukan bagaimana komputer bekerja.

Kartu suara dan video yang diperlukan untuk mendukung fungsi audio dan video. Dan ada beberapa add - ons yang dapat Agan gunakan untuk memeriksa kepalsuan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel