8 Fakta Kolesterol Yang Harus Diketahui

Hallo Agan… Gaya hidup kita telah berubah total, tidak itu? Kita semua hidup di era di mana kita benar-benar tidak punya waktu untuk menjaga kesehatan kita. Satu-satunya hal yang kita jalankan setelah saat ini adalah uang dan uang. Kita bangun pagi, terburu-buru untuk bekerja, makan makanan junkfood, bekerja seperti orang gila dan stress, melewatkan latihan fisik dan ambil beberapa sampah lebih ketika kembali ke rumah, dan tidur, tanpa harus membayar perhatian pada apa yang dibutuhkan tubuh kita. Akhir pekan adalah yang terburuk. Kita kebanyak makan junkfood pada akhir pekan.

Jika Agan terlalu mengikuti gaya hidup yang sama, cobalah periksa kadar kolesterol Agan. Kolesterol bukanlah hal yang utama yang harus diperhatikan, tetapi jika tidak diperhatikan dan dibawa turun pada waktu yang tepat, mungkin berubah menjadi sesuatu yang serius dan mengerikan seperti penyakit jantung. Kolesterol adalah metabolit yang mengandung lemak sterol(bahasa Inggris: waxy steroid) yang ditemukan pada membran sel dan disirkulasikan dalam plasma darah.Merupakan sejenis lipid yang merupakan molekul lemak atau yang menyerupainya. Kolesterol ialah jenis khusus lipid yang disebut steroid. Steroids ialah lipid yang memiliki struktur kimia khusus. Struktur ini terdiri atas 4 cincin atom karbon.

8 Fakta Kolesterol Yang Harus Diketahui
kolesterol
                                            
Nah ngomong-ngomong soal Kolesterol, di sini kita akan mengupas 8 fakta tentang kolestrol yang harus agan tau, berikut ini merupakan faktanya:

1. Banyak orang percaya bahwa hanya populasi obesitas memiliki masalah ini. Tapi punya tidak ada hubungannya dengan berat badan Anda. Hal ini tergantung pada kebiasaan makan Anda dan cara Anda membakar apa yang anda makan dengan mendapatkan terlibat dalam kegiatan fisik yang berbeda.

2. Ada dua jenis kolesterol - yang baik dan yang lain yang buruk. Orang harus memiliki satu yang baik agar tetap sehat dan bugar.

3. Ada banyak solusi alami untuk kolesterol tinggi, yang dapat dibaca di internet. Jika Anda tidak ingin mengkonsumsi obat-obatan, Anda dapat mengontrol tingkat dengan mengikuti beberapa pengobatan rumah.

4. Hampir 75% dari populasi di dunia telah meningkatkan kadar senyawa ini.

5. Tinggi tingkat masalah ini, lebih tinggi kemungkinan risiko jantung bagi orang. Dengan demikian, adalah penting bagi seorang individu untuk mengontrol masalah ini secepat dia tahu tentang yang sama.

6. Beberapa individu dengan masalah ini tidak dapat menyingkirkan itu tidak peduli seberapa keras mereka mencoba. Mereka melakukan segala macam latihan, makan hal-hal yang benar, namun sulit untuk melawan masalah.

7. Ini adalah sesuatu yang mungkin mengejutkan Anda, tetapi Anda dapat mengetahui apakah seseorang memiliki masalah ini dengan melihat matanya. Jika seseorang memiliki kuning kadmium parah dan garis merah muda di sudut-sudut matanya, ia pasti memiliki tingkat yang lebih tinggi dari senyawa ini.

8. Sama seperti peningkatan kadar berisiko, sehingga adalah tingkat penurunan. Anda harus tahu bagaimana menyeimbangkan antara yang baik dan yang buruk sehingga tubuh Anda cukup sehat untuk bertahan hidup.

2 Responses to "8 Fakta Kolesterol Yang Harus Diketahui"

  1. banyak orang juga menghindari jenis makanan - makanan tertentu karena beranggapan dapat menyebabkan kolesterol,

    ReplyDelete
    Replies
    1. tergantung makanannya gan memilki kadar kolestrol tinggi atau tidak.

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel