Serunya Bermain Game Clash Of Clans

Hallo Agan...Clash of Clans adalah game simulasi strategi yang sedang terkenal saat ini. Saat ini sekarang saya juga memainkannya, saya memainkannya karena waktu saya sedang bermain game hasil downlodan dari Play store saya selalu menemukan iklan dari game clash of clan tetapi saya abaikan. Akan tetapi, iklan tersebut selalu muncul lagi dan lagi tetapi masih tidak saya hiraukan karena saya melihat sebelum mendownload game tersebut, bahwa file game clash of clans sangat besar yaitu kurang lebih 50 mb.

50 mb bagi saya sangat besar karena saya hanya pengguna paket 150 mb per minggu jadi ya eman-eman jika hanya digunakan utuk mendownload game dan saya mengurungkan niat untuk mendownload game tersebut.

Kemudian saya membuka jejaring sosial facebook untuk melihat kabar dari teman-teman saya dan juga melihat fanspage meme karena saya salah satu pecinta meme. Di facebook saya pun juga menemukan iklan clash of clans karena penasaran gimana gemenya, dan internet pun sedang cepat-cepatnya karena saya menggunakan paket unlimited tanpa perlu memikirkan kuota saya pun akhirnya mendownload game clash of clans.

Setelah kira-kira menunggu selama setengah jam, akhirnya downloadan game clash of clans pun selesai dan game pun siap dimainkan.


Pembukaan Game
Setelah game terdownload saya pun membuka game tersebut untuk memainkannya. Hal pertama yang saya lihat adalah loading game tersebut, saya berpikir harus harus mendwnload lagi setelah membuka game tarnyata itu cuma log in game. Game clash of clans adalah game online jadi setiap kita bermain kita membutuhkan kuota internet. Untunglah kuota internet saya unlimited jadi tidak perlu khawatir kehabisan.

Setelah saya menunggu beberapa menit untuk log in pertama, akhirnya saya pun dapat memainkannya. Di saat pertama memainkannya kita mendapat petunjuk untuk melakukan pembagunan desa. Setelah itu, kita melihat desa kita diserang oleh goblin dan disitu kita berhasil bertahan setelahnya, giliran kita menyerang desanya goblin dan disitu kita menang,

Dan kurang lebih seperti itulah game clash of clans kita membangun desa yang berisi bangunan utama Town Hall, senjata seperti meriam, mortar dan menara pemanah agar saat desa kita diserang Town Hall kita tidak hancur dan Gold serta Elixir kita tidak habis karea dicuri. Selain itu kita juga disuruh untuk membuat atau memanggil pasukan dengan harga beberapa elixir dan menggunakan pasukan tersebut untuk mencuri gold dan elixir desa lain.

 Semakin tinggi level Town Hall kita maka semakin  hebat senjatanya dan desa kita semakin kuat. 

Dan gambar dibawah berikut ini adalah base atau desa saya di game clash of clans masih cupu gan dibandingkan base para master, soalnya saya baru bermain selama 5 bulan dan saya tidak setiap hari bisa main karena kadang-kadang saya kehabisan kuota.




Itulah Clash Of Clans game strategi yang saya mainkan, jika Agan belum punya dan mau main, silakan download saja di Google Play Store dan filenya kurang lebih 50 mb dan Clash of clans adalah game online jadi saya sarankan gunakan kuota unlimited agar tidak boros.


Demikian cerita dari saya semoga bermanfaat and see you.