Melihat Aksi Lucu Penguin di Film Penguin Of Madagascar

Hallo Agan... Kemarin saya datang ke tempat copy-an film dan menanyakan daftar film terbaru apa? Mas-masnya menjawab banyak tetapi satu yang membuat saya tertarik yaitu film Penguin Of Madagascar.


Kemudian tanpa pikir panjang saya langsung menyuruh mas-masnya untuk mengcopykan film tersebut ke flashdisk saya. Pengcopyan membutuhkan waktu selama beberapa menit tergantung besarnya file dan besar file Penguin Of Madagascar adalah sekitar 1,8 GB sehingga hanya butuh waktu sekitar 3 menit. Setelah selesai mengcopy film, saya kemudian membayar Rp 3000 kemudian pulang ke rumah.

Setelah sampai di rumah, saya kemudian menancapkan flashdisk ke laptop saya mencari file hasil copyan di tukang film dan kemudian memutarnya sambil menikamati roti cracker hasil beli di warung dengan harga Rp 4500.

Film Penguin Of Madagascar sendiri adalah film buatan Studio animasi DreamWork yang bercerita tentang Petualangan empat penguin yaitu Skipper, Rico, Kowalski dan Private menuju kejayaan di masa depan. Di film tersebut dijelaskan bahwa Skipper Dkk berasal dari benua Antartika,

Awal film memperlihatkan kumpulan penguin di Antartika yang sedang melakukan perjalananan. Di dalam rombongan penguin tersebut ada 3 ekor penguin muda yaitu Skipper, Kowalski dan Rico diperjalanan mereka melihat telur yang menggelinding dan butuh pertolongan kemudian Skipper bertanya kepada penguin dewasa mengapa mereka tidak menolong telur tersebut., Penguin dewasa mengatakan itu adalah seleksi alam dan wajar jika penguin kehilangan satu telur.

Akan tetapi Skipper memiliki pendapat lain dan berpikir meninggalkan satu telur itu tidak wajar dan akhirnya Skipper memilih untuk menolong telur tersebut. Setelah dikejar telur itu jatuh ke kapal yang karam yang didiami singa laut. Setelah melawan singa laut di kapal tersebut mereka akhirnya dapat menyelamatkan telur tersebut. Setelah telur tersebut menetas lahirlah Private kecil nan lucu yang menandakan awal petualangan merka menuju kejayaan dan masa depan.

Setelah mereka besar, mereka menjebol gudang emas fort knoks hanya untuk mengambil makanan ringan di sana. Tetapi mereka malah ditangkap oleh Dr. Octavianus Brine seekor gurita ahli genetika bernama asli Dave yang memiliki dendam kepada penguin, karena akibat kehadiran penguin gurita tidak diperhatikan lagi.

Akhirnya diketahui Dave ingin merubah penguin yang lucu dan menggemaskan menjadi monster agar tidak disukai oleh manusia lagi tetapi mereka ditolong oleh biro rahasi yang bernama Nort Wind yang beranggotakan Classified seekor anjing dan pemimpin NW, Beruang kutub yang kuat bernama Kopral, Eva sang burung hantu yang anggun dan anjing laut lucu ahli ledakan Short Fuse. Dan petualangan mereka menggagalkan rencana jahat Dave pun dimulai.

Film yang dibumbui dengan banyak adegan konyol dan percakapan lucu tersebut tentunya wajib ditonton karena banyak mengandung pesan moral seperti persahabatan tolong menolong dan kerjasama, yang baik bagi anak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel