Gaya Hijab Simple Segi Empat ala Citra Kirana

Beragam gaya hijabstylish yang bisa ditiru dari artis cantik Citra Kirana. Semenjak Citra Kirana berhijab banyak gaya berpakaiannya yang menginspirasi para wanita. Berikut ini beberapa gaya hijab simple segi empat ala Citra Kirana :

1. Hijab Segiempat Menutup Dada

Salah satu aturan menggunakan hijab yang benar adalah harus menutup dada. Ini juga yang digunakan oleh Citra Kirana dalam salah satu gayanya ini. Agar lebih cantik, hijabnya disematkan pin mutiara di bagian pundak. Jadi terlihat lebih anggun kan?


2. Hijab Segiempat Semat Samping

Citra Kirana menikah di bulan Desember lalu dengan aktor Rezky Aditya dan sekarang sedang menunggu kehadiran buah hatinya. Dalam keadaan hamil pun, Ciki tetap terlihat cantik dengan gaya hijab segitempatnya yang simple yaitu dengan satu sisi bagiannya yang disematkan di pipi. Gaya hijab ini juga bisa digunakan dengan hijab segiempat voal yang tengah viral itu lho!

3. Hijab Segiempat Ikat Lilit

Terkenal dengan gayanya yang selalu fashionable, Citra Kirana juga tetap berusaha tampil stylish di masa kehamilannya. Dengan baju yang loose, ia memilih menggunakan hijab segiempat yang diikat ke belakang agar tak menjuntai ke bawah. Simple tapi cantik kan?

4. Hijab Segiempat Bandul


Salah satu rahasia kecantikan Citra Kirana adalah gayanya yang selalu tampak muda. Bergaya bak remaja manis dengan tunik simple, ia menggunakan gaya hijab simple yang hanya disampirkan ke belakang. Pastikan hijab segiempat-mu memiliki bandul ya jika ingin menggunakan gaya ini, karena bandul di ujung hijabnya lah yang akan membuat hijab berat ke belakang dan tidak mudah tertiup angin.

5. Hijab Segiempat yang Dimasukkan

Sering bepergian ke luar negeri, Citra Kirana tetap tidak kehabisan gaya hijab yang cantik. Seperti salah satu foto yang diambilnya di Paris ini. Karena sedang bergaya dengan oversized turtle neck, hijab segiempatnya sengaja dimasukan ke dalam pakaian agar aksen kerah pada bajunya terlihat jelas.

Demikian artikel Gaya Hijab Simple Segi Empat ala Citra Kirana semoga bisa bermanfaat.

Zein Sakti
Zein Sakti Orang yang mencari peruntungan di dunia blogging