Berikut Fitur-fitur Unggulan yang Ada Pada Layanan Internet Banking BRI

Jauh sebelum pandemi virus Corona menyerang, sebenarnya layanan atau transaksi keuangan berbasis teknologi atau online sudah hadir. Hanya saja memang penggunanya tidak sebanyak sekarang ini. Karena sekarang lebih banyak diantaranya yang memilih untuk melakukan transaksi dengan secara online dengan alasan keamanan, apalagi sejak pemberlakuan pembatasan sosial ketika Covid 19 mulai merebak di Indonesia. Bank BRI sendiri juga banyak menerima nasabah baru termasuk juga user yang menggunakan layanan internet banking mereka.

Berikut Fitur-fitur Unggulan yang Ada Pada Layanan Internet Banking BRI
Berbicara mengenai layanan ibanking yang ditawarkan oleh BRI ini sendiri memang Anda bisa mendaftarkan diri secara mudah dengan datang ke kantor cabang BRI terdekat, maupun dengan fasilitas pendaftaran mandiri. Dengan menggunakan layanan tersebut, nantinya akan ada banyak sekali diantara fitur-fitur unggulan yang dapat digunakan para nasabah, antara lain:


  1. Informasi mengenai rekening, untuk mengecek informasi mengenai rekening Anda tak perlu lagi datang ke ATM, karena memang dapat dilakukan secara online.
  2. Informasi saldo tabungan, nyatanya untuk informasi yang satu ini juga bisa Anda cek di internet banking, melihat apakah ada transferan yang masuk ataukah melihat sisa tabungan yang ada.
  3. Mutasi rekening, tak perlu datang ke bank, mutasi juga bisa dilihat secara online lewat ibanking.
  4. Transfer uang, baik itu transfer ke sesama bank BRI, ke ATM bank lain bahkan juga untuk top up ke dompet online semuanya dapat dilakukan secara lebih praktis lewat ibanking. Layanan yang tentunya akan mempermudah kehidupan Anda.
  5. Transaksi terjadwal, BRImo BRI nyatanya juga dapat dimanfaatkan untuk melakukan transaksi keuangan secara terjadwal.
  6. Menemukan informasi perbankan seperti diantaranya adalah nominal kurs mata uang terbaru, juga promo-promo terbaru juga tersedia.

Segera daftarkan diri dan download aplikasi BRImo BRI sekarang juga untuk menikmati berbagai fasilitas yang ada tersebut. Apalagi bagi yang gemar belanja online, tentunya beragam fitur yang ditawarkan tersebut akan semakin mempermudah Anda bukan. Apapun dapat dibeli tanpa harus kemanapun, cukup dengan mengandalkan perangkat smartphone yang ada.

Zein Sakti
Zein Sakti Orang yang mencari peruntungan di dunia blogging