3 Hal yang Tidak Boleh Dilakukan ketika Mencuci Pakaian Bayi

Bagi sebagian besar orang kegiatan mencuci menjadi salah satu kegiatan yang lazim dilakukan setiap harinya. Proses pencucian hingga sabun cuci yang digunakan juga berbeda-beda tergantung selera masing-masing. Akan tetapi tidak banyak orang yang tahu bahwa proses pencucian pada setiap baju berbeda antara satu dengan yang lainnya berdasarkan jenis pakaian yang akan dicuci. Salah satu contohnya adalah ketika akan mencuci pakaian pada bayi.

3 Hal yang Tidak Boleh Dilakukan ketika Mencuci Pakaian Bayi


Bayi merupakan salah satu fase yang sangat rentan terhadap berbagai macam reaksi kimia yang secara tidak langsung dirasakan oleh tubuhnya termasuk pada pakaian. Zat kimia yang ada pada deterjen atau sabun cuci yang digunakan bisa bereaksi pada permukaan kulit bayi yang masih sensitif. Agar sang buah hati terhindar dari berbagai macam risiko tersebut bisa dihindari, ada beberapa macam cara yang bisa dilakukan di antaranya adalah dengan menggunakan deterjen khusus baju bayi.

Sabun pencuci khusus bayi akan bekerja dengan sangat maksimal membunuh kuman dan bakteri yang ada pada pakaian, selain itu deterjen untuk baju bayi juga tidak mengandung kandungan kimia yang membahayakan sehingga buah hati kita akan terhindar dari risiko mengalami infeksi atau iritasi atau alergi dari reaksi kimia tersebut. Sleek baby adalah salah satu pilihan produk perawatan bayi yang sangat cocok digunakan oleh semua orang tua yang ingin memastikan kebersihan dan keamanan pakaian sang buah hati. Berikut ini ada beberapa macam kelebihan yang dihadirkan oleh sleek baby yang di antaranya adalah :

1. Aman digunakan bagi segala macam karakteristik kulit bayi

Sleek baby sudah teruji secara klinis mengandung bahan-bahan yang sangat aman bagi bayi. Semua orang tua tidak usah khawatir bayi mereka akan mendapatkan masalah kesehatan pada kulit karena produk perawatan dari sleek mengandung hypoallergenic yang sangat aman untuk digunakan dan tidak menimbulkan alergi.

2. Ampuh membersihkan pakaian dari berbagai macam kotoran

Selain memiliki kelebihan yang sangat aman digunakan, deterjen pakaian sleek baby juga akan sangat ampuh membersihkan kotoran yang menempel pada pakaian.

3. Memiliki aroma wangi yang harum dan bisa bertahan selama 24 jam
Deterjen bayi sleek harumnya bisa bertahan 24 jam tidak seperti deterjen bayi merk lain.

Demikian artikel 3 Hal yang Tidak Boleh Dilakukan ketika Mencuci pakaian Bayi semoga bisa bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel