Harga Lenovo Legion Paling Murah

Tampilan dari Lenovo Legion memberikan kesan yang simple, netral namun tetap terlihat elegan. Warna body yang dimilikinya yaitu all metal dengan warna abu-abu gelap. Fitur menarik yang bisa dijumpai dari laptop gaming ini yaitu pada bagian keyboard anti-ghosting dengan 100% plus dengan waktu respons sebesar 1-milidetik. Lenovo menjadi brand terkenal yang sudah banyak dikenal oleh masyarakat setempat. Terlebih lagi untuk harga Lenovo Legion yang di tawarkan di pasaran juga sangatlah beragam.

Harga Lenovo Legion Paling Murah
tampilan dari laptop Lenovo seri Legion

Mengapa Harus Laptop Gaming Lenovo?


Selain menawarkan banyak pilihan laptop berbagai pilihan, ternyata Lenovo juga dikenal sebagai laptop yang memiliki banyak keunggulan. Terutama untuk laptop gaming yang semakin banyak diminati oleh masyarakat setempat. Melihat hal ini, maka menjadikan para gamer harus mempersiapkan banyak dana untuk bisa mendapatkan laptop gaming sesuai dengan kebutuhannya. 

Lenovo selalu mengeluarkan laptop terbarunya, termasuk laptop gaming dan semuanya mengalami banyak perubahan dari laptop yang sebelumnya. Melalui perubahan dari inovasi yang dilakukan oleh Lenovo itulah yang menjadikan nama Lenovo semakin banyak dikenal oleh masyarakat luas. Meskipun laptop gaming memiliki harga pasaran yang tidak murah, namun untuk laptop gaming Lenovo Legion dianggap sebagai laptop yang paling murah dibandingkan dengan kompetitor sejenis lainnya.

Berikut ini jenis dan harga Lenovo Legion, yaitu:

1. Lenovo Legion Y920-4RID
Laptop gaming jenis Lenovo Legion Y920-4RID ini memiliki spek teknis berupa prosesor intel 8th Gen Core i7-7820HK, sistem operasi yang digunakan yaitu windows 11 home. Ditambahkan lagi dengan fitur grafis yang ada pada laptop berupa NVIDIA GeForce dengan GTX-1070 8 G GDDR5 with w/ PCI Express. Untuk Anda membutuhkan storage besar, jangan khawatir, karena laptop Lenovo Legion jenis ini memiliki memori sampai dengan 64 GB, 128 GB Dual dengan PCIe SSD RAID 0, 512 GB Dual dengan PCIe SSD RAID 0, 256 GB Dual dengan PCIe SSD RAID 0, 2 TB Dual dengan PCIe SSD RAID 0, 2 TB Dual dengan SATA HDD RAID 0 dan 1 TB Dual dengan SATA HDD RAID 0.

Daya baterai yang di tawarkan oleh Legion seri ini dapat bertahan lebih lama, yaitu hingga 3,5 jam berkat adanya baterai Li-Polymer 90Wh. Apabila Anda tertarik untuk melakukan pembelian laptop gaming seri ini, Anda harus mempersiapkan dana sekitar Rp 32.500.000.

2. Lenovo Legion Y520-6AID
Lenovo Legion Y520-6AID merupakan jenis laptop gaming yang sudah menggunakan prosesor Intel 7th dengan generation Prosesor Core i7. Sistem operasi yang digunakan yaitu berupa Windows 10 Home, bagian grafis yang ada di dalam laptop Lenovo Legion Y520-6AID yaitu NVIDIA GeForce GTX 1050 It. Bagian memori penyimpanan yang di tawarkan yaitu mencapai 16 GB DDR4 2 x SODIMM Slot, untuk storage dapat mencapai 129GB/256GB/512GB dengan PCIe SSD atau 501GB/1 TB/2 TB dengan SATA HDD.

Daya baterai yang digunakan yaitu 46 WHr Li-Polymer, sehingga bisa bertahan hingga 4 jam selama digunakan untuk bermain game. Pilihan wara dari laptop gaming ini hanya warna hitam saja. Untuk melakukan pembelian laptop Lenovo Legion Y520-6AID, Anda harus mengeluarkan uang kurang lebihnya sebesar Rp 13.500.000.

3. Lenovo Legion Y520-I5IKB 
Jenis laptop gaming yang ke 3 adalah laptop Lenovo Legion Y520-I5IKB. Fitur yang ditawarkan pada laptop gaming ini yaitu berupa Layar IPS LCD dan LED backlight 15,6 inci. Sedangkan untuk resolusi layar dari laptop Lenovo Legion Y520-I5IKB yaitu 1920 x 1080 piksel full HD dan juga sudah dilengkapi dengan adanya Anti-glare. Grafis yang digunakan para laptop gaming ini yaitu Intel HD Graphics 630 maupun Nvidia GeForce GTX 1050 dengan VRAM 4GB GDDR5.

Memori yang ditawarkan oleh laptop gaming ini adalah RAM 8GB dan bisa diperbesar hingga 16GB. Ruang penyimpannya didukung dengan Hard Disk 1TB 5400rpm. Untuk membeli laptop jenis ini, persiapkan uang sebesar Rp 13.799.000.

Itulah jenis dan harga Lenovo Legion yang dapat Anda jadikan sebagai pandangan sebelum melakukan pembelian. Sangat disarankan bagi Anda untuk melakukan pembelian laptop gaming di Bhinneka.com agar bisa mendapatkan laptop gaming dengan harga yang lebih mudah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel