Pengalaman Membeli Domain Murah di Niagahoster

Beberapa bulan lalu saya memutuskan untuk ganti domain dari yang awalnya awalilmu.blogspot.com menjadi awalilmu.com agar blog saya terlihat lebih profesional dan lebih mudah diingat oleh pengunjung. 
Pengalaman Membeli Domain Murah di Niagahoster


Pada awallnya saya ragu untuk pindah domain karena saya takut nanti visitor saya hilang tapi setelah beberapa pertimbagan dan riset, ternyata pindah domain tidak membuat visitor kita hilang namun hanya turun sedikit dan cenderung tetap. Bahkan setelah pindah domain visitor akan naik karena domain baru TLD lebih mempunyai nilai dan power di mata google daripada domain gratisan seperti blogspot dan wordpress. 

Mulailah saya mencari domain di google, dengan mengetikkan kata kunci "beli domain" dan klik maka banyak sekali penyedia layanan daftar domain yang muncul. 

Nah Setelah mengklik satu per satu layanan domain saya tertarik membeli domain di niagahoster.co.id karena sedang ada diskon domain berekstensi .com yang dibandrol hanya dengan harga 70 ribu rupiah, tentunya ini sangat murah karena pada layanan daftar domain lainnya harga ekstensi domain .com rata-rata ada di kisaran 120 ribu rupiah, hampir 2 kali lipatnya niagahoster. 

Tentunya melihat promo ini saya langsung tertarik membelinya. Saya langsung daftar di layanan niagahoster.co.id, memilih domain, lalu checkout dan melakukan pembayaran lewat bank.

Yang saya suka dari niagahoster.co.id adalah pelayanannya yang sangat ramah dan aktif 24 jam mereka selalu menjawab pertanyaan saya jika ada masalah dengan cepat. Saya dibimbing dengan sabar waktu pindah domain sampai jadi karena saya tidak tau cara melakukannya. 

Jika kalian tertarik untuk membeli atau mendaftar domain juga bisa mendaftar lewat link ini domain murah niagahoster. Dengan link tersebut setiap kalian melakukan transaksi akan mendapat diskon sebesar 5 persen sangat menarik bukan. 

Bukan hanya domain niagahoster juga menyedian hosting murah berkualitas. Jika anda tertarik bisa langsung lewat link ini beli hosting murah niagahoster. Lewat link tersebut anda juga tetap dapat diskon 5%.
Zein Sakti
Zein Sakti Orang yang mencari peruntungan di dunia blogging