Foto Pemandangan Taman Labirin yang mempesona

Foto Pemandangan Taman Labirin dari Ketinggian
Foto Pemandangan Taman Labirin dari Ketinggian
Foto Pemandangan Taman Labirin dari Ketinggian

Foto diatas adalah foto taman labirin yang berada di kompleks Taman Bunga Nusantara cipanas yang terletak di Cianjur, Jawa Barat.

Taman Bunga Nusantara adalah sebuah taman bunga seluas 23 hektare yang terletak dekat Gunung Gede Pangrango dan Kebun Teh Bogor dengan jarak tempuh sekitar 2 jam perjalanan dari Jakarta. 

 Taman bungan nusantara cipanas beralamatJl. Mariwati KM. 7, Desa Kawungluwuk, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Untuk melihat bunga bunga  pengunjung dikenakan biaya tiket masuk taman bunga nusantara sebesar Rp.30.000 per orang, jika ingin menggunakan tiket terusan untuk naik Dotto Trains kamu harus membayar Rp.40.000.

Yang membuat unik dari taman bunga nusantara cipanas adalah taman labirin yang terkenal karena bisa membuat orang tersesat dengan banyaknya jalan dan rute didalamnya. Untuk bisa bermain di taman labirin agan akan dikenakan biaya Rp.2000, dan untuk yang tidak bisa keluar dari taman ini jangan kwatir karena didekatnya ada menara pengawas tinggal minta bantuan teman atau petugas untuk memandu kamu keluar.

Demikian artikel dari saya tentang foto pemandangan taman labirin yang mempesona semoga bisa bermanfaat bagi agan sekalian.
Zein Sakti
Zein Sakti Orang yang mencari peruntungan di dunia blogging