Cara Menghilangkan Bau Di Rumah

Hallo Agan...Tidak ada yang lebih memalukan daripada memiliki tamu Agan berjalan ke rumah kotor Agan yang berbau busuk dari keringat di seprai, kaus kaki kotor, lemari es bau, WC kotor, dan hanya hal-hal lain yang memberikan kontribusi bau busuk ke udara.
Berikut adalah beberapa cara untuk menghindari situasi yang memalukan tersebut.

Cara Menghilangkan Bau Di Rumah
sumber gambar liputan6

1. Pastikan rumah Anda berventilasi baik

Udara pengap lebih hangat dan cenderung untuk berbau. , Udara lembab hangat ini membawa bau dan harus dihilangkan untuk membuat udara di dalam ruangan lebih segar. Inilah sebabnya mengapa ventilasi adalah hal yang wajib. Sebuah rumah berventilasi baik memungkinkan bau yang ada untuk keluar melarikan diri dan tentunya membantu sirkulasi udara tetap segar.

2. Bersihkan kulkas Anda sekali (atau dua kali) sebulan

Kadang-kadang, kita kesulitan untuk mengidentifikasi apa yang menyebabkan bau pada rumah kita. Salah satu tempat yang dapat menjadi markas dari bau busuk adalah kulkas Agan. Jika tidak dibersihkan secara teratur, lemari es bisa benar-benar berantakan dan bau. Bersihkan lemari es Agan sekali dalam sebulan. Agan pasti  tidak ingin jika ada tamu  yang berkunjug kerumah Agan akan menghirup bau busuk yang tidak sedap yang asalnya dari lemari es, apalagi jika tamunya tamu 
penting, pasti akan sangat memalukan jika rumah agan berbau menyengat.

3. angan mengandalkan penyegar/pengharum ruangan

Hal ini sering menggoda untuk memuntahkan penyegar ruangan di sekitar untuk menyingkirkan bau, tapi itu bukan solusi untuk masalah bau rumah agan, karena pengharum ruangan hanya akan menyemarkan baud an hanya bersifat sementara efeknya kemudian menghilang dan jika rumah agan tidak diatasi sumber baunya maka rumah agan tanpa pengharum ruangan akan baukembali.

4.  percaya hidung Agan, percayalah mata Agan

Otak kita dirancang untuk mendeteksi perubahan stimulus. Ketika stimulus hadir untuk jangka waktu yang panjang, otak kita menjadi lelah dan mengabaikannya. Perhatian kita bergeser jauh dari stimulus dan kita tidak merasa kehadirannya lagi. Psikolog menyebutnya 'Adaptasi Sensory'. Bayangkan saja situasi di mana Agan mendapatkan disesuaikan dengan bau kaus kaki kotor yang menggantung di belakang lemari yang di ruang tamu Agan. Anda akan berpikir semuanya baik-baik saja, tapi hanya jika tamu Anda mengunjungi rumah mereka akan mengamati berapa banyak kotoran di rumah agan.

Jadi ini adalah beberapa tips yang akan membantu Agan menghilangkan bau dari rumah agan. Ketika mengikuti cara atau tips diatas maka agan akan melihat hasilnya langsung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel