Cara Memilih Anime Untuk Anak Sesuai Usia

Hallo Agan...Anime animasi khas Jepang, yang biasanya dicirikan melalui gambar-gambar berwarna-warni yang menampilkan tokoh-tokoh dalam berbagai macam lokasi dan cerita, yang ditujukan pada beragam jenis penonton. Anime dipengaruhi gaya gambar manga, komik khas Jepang.

Cara Memilih Anime Untuk Anak Sesuai Usia
Kata anime tampil dalam bentuk tulisan dalam tiga karakter katakana a, ni, me (アニメ) yang merupakan bahasa serapan dari bahasa Inggris "Animation" dan diucapkan sebagai "Anime-shon".

Anime pertama yang mencapai kepopuleran yang luas Astro Boy karya Ozamu Tezuka pada tahun 1963. Sekarang anime sudah sangat berkembang jika dibandingkan dengan anime zaman dulu. Dengan grafik yang sudah berkembang sampai alur cerita yang lebih menarik dan seru. Masyarakat Jepang sangat antusias menonton anime dan membaca manga. Dari anak-anak sampai orang dewasa. Mereka menganggap, anime itu sebagai bagian dari kehidupan mereka

Banyak anak-anak saat ini yang menyukai anime (kartun Jepang alias), tetapi Agan mungkin bertanya-tanya, bagaimana cara agar anak mendapat tontonan yang tepat? Berikut panduan untuk memastikan anak-anak Agan melihat anime yang sesuai untuk usia mereka.

1. Periksa peringkat usia. FUNimation, Viz Media, dan Sentai Filmworks selalu menempatkan peringkat usia pada rilis mereka. BBFC membutuhkan segala sesuatu memiliki rating usia di atasnya, sehingga tidak perlu khawatir tentang anime tidak ada keterangan usia.

2. Jika belum dirilis di DVD belum, periksa MyAnimeList.net. Bahkan acara ditayangkan di Jepang saat ini memiliki peringkat usia yang disampaikan oleh orang-orang yang telah menyaksikan pertunjukan dan memberi rating dari penilaian terbaik mereka.

3. Periksa ulasan dan keterangan. Lihat apa yang orang lain katakan tentang pertunjukan. Juga, deskripsi. Kadang-kadang dapat sedikit kabur, tapi ada yang jelas akan menjadi perbedaan Peringkat usia antara pertunjukan yang mengatakan "Hamtaro dan teman-temannya memiliki petualangan menyenangkan di seluruh kota!" dan satu lagi yang mengatakan "Dalam dunia pasca-apokaliptik, seorang pria (penguntit) mengejar perempuan yang menarik."

4. Perhatikan diri pertunjukan. Setiap orang tua memiliki standar yang berbeda seperti apa yang sesuai, sehingga Anda mungkin ingin menonton menunjukkan Anda meragukan sebelum Anda memberikannya kepada anak Anda