Leganya Telah Menyelesaikan UKK Tahun 2015

Hallo Agan... UKK SMP Negeri telah berakhir kemarin pada hari sabtu tanggal 6 juni tahun 2015, dengan berakhirnya UKK maka kita menjadi merasa bebas karena kita tidak pusing lagi mikir soal tugas, ulangan dan PR dan kita tinggal menunggu hari libur kita yang akan dimulai pada tanggal 17 juni sudah dimulai liburan akhir semester sampai dengan 19 juli 2015



UKK tahun ini dimulai pada hari sabtu tanggal 30 mei 2015 dan berakhir pada hari sabtu juga tanggal 6 juni 2015. Hari terakhir UKK ditutup dengan tes PPKN dan IPS yang soalnya menurut saya cukup mudah karena kita telah mendapatkan ringkasan materi dan kisi-kisi pada kedua mata pelajaran tersebut.

Setelah UKK kita tinggal hanya menunggu nilai hasil UKK kita yang tentunya kita impikan nilai yang diatas KKM (kriteria ketuntasan minimal) dan lebih tinggi dari nilai teman-teman kita sehingga kita bisa mendapat peringkat yang baik tentunya yaitu peringkat 1.



Bagi saya peringkat 1 itu hnya angan-angan saja karena saya tau seberapa besar kemampuan saya yang tentunya masih kurang di beberapa bidang pelajaran dibandingkan murid yang lain tetapi saya akan tetap berusaha yang terbaik agar suatu saat saya bisa menjadi peringkat 1.

Pada intinya kita telah menyelasaikan UKK tahun 2015 ini dengan baik dan kita kita tinggal menunggu hasil yang terbaik juga untuk kita agar kita bisa mengevaluasi diri dan memperbaiki kesalahan kita sehingga kita bisa lebih lega dan tenag menunggu hasil UKK tahun ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel