Cara Mencetak Banyak Gol Pada Pertandingan Sepakbola

Hall Agan...Pada hari ini saya akan membuat postingan Gaje tentang olah raga favorit ane gan apalagi kalo bukan sepakbola gan, sepakbola ini bukan hanya ane yang suka gan tapi seluruh orang di dunia juga suka ni olahraga gan. Baca juga: Mengapa sepak bola sangat populer ini alasannya

Ngomong-ngomong soal bola, Pemain favorit saya  Tsubasa gan club favorit saya Chelsea Islan eh Chelsea FC gan, kalo negara terfavorit ya gak usah ditanya lagi gan ya jelas Indonesia lah, NKRI harga mati  gan, walau kadang saya sering sebel sama PS*S*I.

Nah kembali ke topik kita gan yaitu Cara Mencetak Banyak Gol Pada Pertandingan Sepakbola, lah emang gimana caranya gan? adalah caranya kalo kagak ada ya ane gak tulis, Ok langsung cekidot aja tatacara dibawah ini gan!



Hasil gambar untuk gol
ilustrasi goal       
                         
1. Jadilah pemain dengan posisi menyerang

Kalo agan-agan pada mau mencetak banyak gol, agan harus berposisi sebagai striker atau sayap, tetapi yang paling berpeluang paling banyak mencetak gol ya tetap striker lah gan 
Lihat noh Messi sama Ronaldo seringnya mereka jadi striker walau kadang juga jadi pemain sayap. nah siapakah yang lebih hebat dari Messi dan Ronaldo jawabanyya tentu Tsubasa.

2. Latih kemampuan mencetak gol

Melatih kemampuan mencetak gol berarti agan harus mempertajam kemampuan menendang, menyundul, menggiring dan mengecoh kiper. Tendangan agan harus Kuat dan terarah agar bisa mencetak gol walaupun dari jarak jauh, tetapi tendangan pelan tetapi dapat mengecoh kiper juga bagus. Agan juga harus melatih kemampuan menyundul agan, usahakan agan memiliki tubuh yang tinggi karena tubuh yang tinggi lebih berpeluang menang menang dalam perebutan bola di udara tetapi tanpa tubuh tinggi tetapi agan dapat mencari posisi yang tepat sundulan aganpun bisa sangat mematikan kiper lawan. yang berikutnya kemampuan menggiring kontribusi menggiring bola dalam mencetak gol bisa agan lihat dalam permainan Lionel Messi yang selalu mengeoh bek dan kiper lawan dengan giringan yang memetikan.

3. Pandai-pandailah mencari posisi untuk mencetak gol

Jika agan bisa mencari posisi yang tepat untuk mencetak gol misalnya bisa lolos dari kawalan lawan saat menunggu umpan, langsung menyambut umpan dengan kecepatan kilat dan berdiri di osisi yang lawan tidak menyadarinya maka banyak gol akan terjadi. Pemain yang pandai mencari posisi mencetak gol contohnya Cristian Gonzales dan Luis Suarez.

4. Bekerjasamalah dengan baik

Skill individu bagus, good dan exelent taip kerjasama tim buruk ya percuma agn karena sepakbola itu permainan tim bukan permainan individu istilahnya semua untuk satu dan satu untuk semua contohnya Messi atau Ronaldo main di liga zimbabwe ya prestasi mereka langsung jeblok gan.

5. Berusaha dan tetap berdoa

Setelah agan mekhir dalm hal tekhnik dan kerjasama tim agan tinggal berdoa dan berusaha untuk mencetak gol yang banyak ITU.

Demikian Postingan Gaje ane gan bila banyak kesalahan mohon maaf gan wasalam.