Tema Terbaik Untuk Smartphone Anak

Hallo Agan...Pasar untuk smartphone sangat banyak. Selain berbagai ukuran, fitur, kekuatan pemrosesan dan merek, ada juga pilihan ketika datang ke sistem operasi. Ada Android, iOS dan Windows. Hal yang baik tentang semua adalah bahwa tawaran mereka menawarkan tingkat besar kustomisasi. Satu hal utama yang dapat Anda lakukan adalah menyesuaikan tema. Anda dapat mempersonalisasi aplikasi laci atau layar awal asalkan Anda memiliki sebuah peluncur atau pengganti layar awal.

Tema Terbaik Untuk Smartphone Anak


Ada banyak pilihan tema di pasar dan masing-masing bervariasi dalam penampilan dan kinerja mereka. Sementara hanya beberapa menambahkan perubahan desain latar belakang dan warna, yang lain menawarkan makeover lengkap mengubah ikon dan widget juga. Anda dapat memilih kombinasi terbaik untuk diri sendiri.

Banyak orang tua saat ini membagi-bagikan ponsel untuk anak-anak mereka karena mereka merasa perlu untuk terus-menerus berhubungan dengan mereka. Mereka percaya itu menambah lapisan keamanan karena orang tua selalu dapat mengetahui keberadaan anak-anak mereka baik dengan menghubungi mereka atau melacak ponsel. Jika anak Anda memiliki ponsel sendiri, Anda mungkin ingin memilih home screen yang mencerminkan suka dan preferensi mereka. Tema untuk anak-anak harus menyenangkan dan berwarna-warni. Ini harus mencerminkan usia mereka. Berikut adalah beberapa pilihan yang dapat Anda pertimbangkan.

1. karakter Fairytale 

Yang satu ini adalah pilihan yang baik untuk anak-anak perempuan karena mereka cenderung untuk mengidentifikasi diri mereka dengan mudah dengan tokoh perempuan dalam dongeng. Yang paling populer adalah Cinderella, Putri Jasmine, Snow White, Sleeping Beauty dan Ariel (Little Mermaid). Selain tema dibuat sekitar karakter dongeng tertentu, banyak juga yang menggunakan pengaturan sebagai latar belakang seperti benteng atau kehidupan bawah air.

2. Karakter Kartun dan Komik 

Anak-anak modern telah tumbuh menonton televisi lebih dari membaca buku. Oleh karena itu, mereka lebih akrab dengan karakter kartun. Ada Winnie the Pooh, Noddy, Hello Kitty, Nora Explorer, Telle-Tubbies, Nemo, Tom dan Jerry dan Doraemon. Meskipun bukan karakter kartun, salah satu yang terbaru yang akan ditambahkan ke daftar adalah Angry Birds. Hal ini tidak hanya menjadi favorit di antara anak-anak tetapi orang dewasa juga. Kami juga tidak bisa melupakan superhero seperti Batman, Spiderman dan Superman.

3. Aktor dan Olahraga Favorit Kepribadian 

Anak-anak mengidolakan aktor dan tokoh olahraga. Jadi, Anda bisa memikirkan itu memiliki salah satu pilihan juga. Film Harry Potter adalah tema yang paling populer dan Emma Watson dan Harry Potter telah mencatat paling download.

4. Desain Abstrak 

Jika anak Anda tidak terlalu rewel tentang memiliki karakter dongeng, karakter kartun atau sejenisnya, akan lebih baik untuk memilih warna-warni, desain abstrak. Mereka sederhana namun menarik. Jika Anda menjelajahi pemilihan tema smartphone secara online, Anda akan menemukan beberapa desain yang sangat kreatif dibuat menggunakan geometris angka bervariasi.

5. Mobil 

Anak laki-laki, semuda mereka mungkin, sering memiliki jimat untuk mobil. Oleh karena itu, tema smartphone dengan mobil ramping dan sporty di latar belakang mungkin membuat pilihan yang baik untuk anak Anda yang cerah.

6. Tema Alam


Akhirnya, Anda dapat menggunakan tema alam memilih dari berbagai pemandangan seperti matahari terbit, matahari terbenam, langit malam, musim gugur dan hujan. Selain itu, Anda dapat memilih tema dengan hewan, serangga, bunga atau buah di latar belakang.
Zein Sakti
Zein Sakti Orang yang mencari peruntungan di dunia blogging