Cara Agar Bisa Melompat Tinggi

Hallo Agan...Melompat tinggi merupakan impian  semua pemain basket. Ada beberapa tips untuk melompat lebih tinggi. Semua pemain basket bermimpi melompat dan membuat slam dunk bola. Tidak peduli seberapa pendek atau tinggi Agan, Agan  masih dapat meningkatkan lompatan Agan dengan belajar dengan beberapa tips. Terutama jika Agan seorang pemain basket kecil, keterampilan udara dan teknik adalah sehingga Agan harus bisa bersaing dengan lawan Agan. Beberapa pemain basket NBA adalah pemain dengan tubuh yang kecil, tapi mereka bisa melompat seperti mereka memiliki sayap. Di sini Agan dapat belajar bagaimana melakukannya, dan belajar tentang melompat. Baca dan praktek semua tips untuk melompat lebih tinggi.

Cara Agar Bisa Melompat Tinggi


 1. Visualisasi


Tutup mata Agan dan bayangkan Anda meledak diri ke atas untuk tujuan. Bayangkan bahwa semua otot dalam kaki yang semakin besar dan kuat. Setelah itu, fokus pada perasaan longgar, ringan dan kenyal. Berpikir secara mendalam tentang semua itu. Visualisasikan lagi dan lagi. Ini merupakan hal yang penting bagi melompat lebih tinggi.

2. Kuat ayunan  lengan

Kuat ayunan lengan merupakan faktor melompat yang umumnya tidak disadari. Cobalah untuk melakukan ayunan lengan yang kuat, dan melihat apa yang terjadi. Ingatlah untuk mengayunkan lengan Agan dengan cepat dan mempersiapkan waktu yang tepat untuk melompat.

3. Isometrik peregangan

Isometrik peregangan juga disebut kecepatan bekerja di luar waktu pemulihan. Ini akan meningkatkan kekuatan lompatan agan sampai dengan l 15% lebih baik.

4. Fokus pada kekuatan perut 


Dengan napas dalam-dalam, mengisap dalam perut Agan dan bayangkan mengisap perut Agan ke dalam tulang belakang, tahan selama 20 detik dan ulangi sebanyak empat kali. Dengan melakukan ini tiga kali seminggu, semakin cepat Agan akan melihat hasilnya.

5. Berlatih joging trampolin kecil


Sekarang Anda harus menempatkan trampolin dalam satu atau dua langkah menjauh dari gawang. Kemudian jalankan dan membuat langkah terakhir Anda sebelum Anda melompat langkah off trampolin. Dengan berlatih ini, Anda berjalan akan mempercepat dan akan membuat kaki Anda melompat lebih cepat. Dan hasilnya, Anda akan membuat lompatan terasa lebih tinggi.

Demikian dari ane gan semoga bermanfaat dan maaf apabila banyak kesalahan dan jangan lupa untuk selalu bernapas dan shalat 5 waktu.