5 Fitur Dari Laptop Yang Baik

Hallo Agan...Tidak bisa dipungkiri Sekarang ini laptop menjadi salah satu kebutuhan kita yang wajib dipenuhi karena kegunaanya yang sangat banyak mulai dari bermain game, mengerjakan tugas sekolah, browsing internet, membuka media sosial dan hal lainnya.

5 Fitur Dari Laptop Yang Baik


Sekarang ini banyak sekali jenis laptop dengan berbagai fitur, spesifikasi dan merek yang dapat digunakan untuk mempermudah pekerjaan manusia. fitur-fitur laptop sangat beragam tetapi apa sajakah fitur yang dimilki laptop yang baik? Berikut ini merupakan ulasannya!

1. Sistem Operasi

Saya selalu menggunakan laptop berplatform Windows, dan saya tidak akrab dengan platform lain, contoh platform lain dari laptop windos adalah Laptop mac, tetapi laptop mac lebih mahal dibandingkan dengan laptop Windows.

Setiap platform memiliki keunggulan dari fitur-fiturnya tersendiri. Pilih salah satu yang lebih kompatibel. Chrome OS juga merupakan pilihan yang baik, dan tidak mahal. Pembaca telah melaporkan masalah dengan Windows 7 dan 8. Saya percaya bahwa Windows adalah sistem operasi terbaik, dan masalah ini akan diselesaikan dengan versi baru. Jika Agan membeli laptop Windows, Agan bisa mendapatkan upgrade gratis ke Windows 10.

2. Ukuran layar & resolusi

Mendapatkan ukuran layar yang tepat sangat penting. Sebelumnya, ane menggunakan "laptop inci. Sekarang, saya menggunakan satu dengan 11" 17 layar inci. Layar LED kecil yang baik untuk menonton film tetapi, sulit untuk mengetik dokumen. ane harus membuat penyesuaian yang serius untuk memastikan tidak ada salahnya penglihatan saya.

3. Keyboard dan Touchpad

Kualitas keyboard akan mempengaruhi Agan lebih dari apa pun. Periksa ruang antara tombol dan juga pemeriksa touchpad. Apakah bekerja dengan lancar atau tidak? ane menggunakan keyboard nirkabel yang melekat pada laptop ane. Kebanyakan orang tidak menggunakan keyboard atau mouse tambahan. Agan akan memberikan semua petunjuk melalui dua perangkat ini. Pastikan bahwa Agan memilih laptop dengan Keyboard dan Touchpad yang tepat .

4. RAM

Kebanyakan laptop di pasar memiliki RAM 4 GB. Jika Ag aankan membeli laptop pada tahun 2015, carilah yang RAMnya 8 GB. Laptop deng RAM 8 GB menawarkan fitur multitasking yang besar. Kecepatan CPU juga merupakan fitur penting. Jangan kompromi atas kecepatan CPU. bembelilah CPU terbaru dengan kemungkinan kecepatan terbaik.

5.Tradisional laptop VS 2 in 1 Notebook

Laptop juga dapat bekerja sebagai tablet mandiri. Ini adalah 2 in 1 fitur, dan Agan harus memutuskan mana yang Anda inginkan. Secara pribadi, saya menggunakan laptop untuk tujuan bisnis, dan saya akan menggunakan yang tradisional. Generasi laptop baru yang disebut "Hybrid laptop." Laptop, ponsel, dan tablet sedang digabungkan menjadi satu layar. Ini adalah penemuan besar bagi orang-orang yang sibuk.

Jika Agan berencana untuk menggunakan laptop umum, kemudian membeli laptop hybrid. Agan dapat bermain game, menonton film, dan menangani tugas-tugas bisnis Agan pada waktu yang sama.

Fitur Penting lainnya dari laptop yang baik:

a. Daya tahan baterai Laptop
b. Garansi Laptop
c. Laptop Adapter
d. pusat layanan Laptop
e. warna dan Model.

Pada artikel ini, kita tidak membahas kategori laptop. Laptop gaming harus lebih efisien daripada laptop dengan tujuan umum. tulislah fitur yang  Agan butuhkan di atas kertas sebelum melakukan pembelian. Agan akan menggunakan laptop untuk setidaknya 10-12 bulan sebelum Agan membeli yang berikutnya.

Demikain dari ane gan semoga bermanfaat infonya dan jangan lupa untuk selalu bernapas dan shalat 5 waktu. YA-HA
Zein Sakti
Zein Sakti Orang yang mencari peruntungan di dunia blogging