Profil Tim Penguin Of Madagascar

Hallo Agan...Pernahkah agan menonton film penguin of madagascar? Jika belum pernah saya akan sedikit menceritakannya. Sedikit saja ya, Penguin of madagascar adalah film action comedy yang dibuat oleh studio animasi DreamWork.

Penguin of madagascar menceritakan petualangan empat penguin yaitu Skipper, Kowalaski, Rico dan private menuju kejayaan di masa depan dan menghentikan rencana jahat Dr. Oktavius bryne yang memiliki nama asli dave yaitu seekor gurita yang memiliki dendam kepada penguin.


Disini saya tidak akan menjelaskan alur cerita film penguin of madagascar tetapi saya akan membahasa profil atau biodata ke empat penguin tersebut yaitu  Skipper, Kowalaski, Rico dan private. Karena menceritakan alur cerita film sudah saya lakukan di postingan sebelumnya. Oke langsung saja ke profil atau biodata anggota tim penguin of madagascar.

1. Skipper si pemimpin


Skipper adalah seorang pemimpin dari tim penguin of madagascar yang sangat disegani oleh anggota tim penguin lainnya karena memiliki pengetahuan dan pengalaman yang bagus di bidang militer. Skipper memiliki ciri-ciri kepala lebih datar dibandingkan penguin lainnya. Skipper menjadi pemimpin tim karena sifatnya yang hebat yaitu dapat megambil keputusan dengan cepat, menyusun rencana yang baik, suka menolong tidak meninggalkan tim dan sifat lainya.Skipper sering memerintahkan timnya  melakukan hal yang sangat berbahaya tetapi dia melakukannya demi membela kebenaran dan membela timnya contohnya dia memerintahkan timnya untuk menjebol gudang emas yang memiliki pertahanan tertinggi di dunia hanya untuk mengambil snack keju yang ada di dalam gudang. Skipper memiliki kelemahan yaitu paling takut jika harus di suntik.

2. Kowalski si penganilisis



Kowalski adalah anggota tim penguin yang strategis. Sering memakai ilmu pengetahuan dalam mengerjakan. Dia adalah otak rencana tim yang disuruh mempertimbangkan segala sesuatu dan menganalisa untung ruginya, sehingga skipper sang pemimpin bisa mengambil keputusan yang benar atau skipper membuat rencana kemudian kowalski menganalisa rencana tersebut sehingga rencana dapat bisa berhasil atau tidak. Kowalski juga pintar dalam membuat alat yang berhubungan dengan teknologi atau menggunakan/mengoperasikan alat atau teknologi yang sudah ada. 

3. Rico sang ahli senjata



Rico adalah anggota tim penguin yang tidak bebicara atau lebih tepatnya jarang berbicara dengan jelas. Rico merpakan anggota tim yang sangat berjasa karena dia dapat menelan benda apa saja ke dalam perutnya biasanya si senjata seperti bom, pistol dan bahan peledak bisa juga berisi makanan,penjepit kertas dan lainnya kemudian dia bisa mengeluarkan benda-benda tadi dengan cara memuntahkannya dari mulutnya bila sedang dibutuhkan. 


yang saya pikirkan kok muat ya benda segitu banyak dan besar bisa masuk ke mulut dan perut teori saya adalah rico pernah memakan kantong ajaib doraemon entah kapan. Rico juga memiliki pacar sebuah boneka barbie.

4.Private si imut nan lucu


Private adalah maskot tim dia juga anggota tim penguin yang paling muda dan paling sederhana dibanding penguin lain karena tidak memiliki keahlian khusus tetapi dia sangat penyayang dan suka menolong. Private diselamatkan oleh skipper, kowalski dan private dari ancaman anjing laut sewaktu masih menjadi telur sehingga bisa menjadi anggota tim. Private sangat lucu dan imut sehingga hanya berguna menghibur skipper jika skipper sedang jenuh tetapi lama-kelamaan private bukan hanya sekedar penghibur skpper saja tetapi dia menjadi anggota tim yang paling berguna karena keberaniannya menolong temannya dan rela berkorban untuk temannya.

Dan berikut ini adalah foto waktu tim penguin masih kecil dan sudah besar

Kowalski, Skipper, Private dan Rico kecil


Dan yang ini waktu sudah besar


Private, Kowalski, Skipper dan Rico dewasa


Itu saja gan, maaf jika tidak lengkap dan amburadul karena ini hanya menurut pengamatan dan pendapat saya semata selama menonton film penguin of madagascar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel