Pilah-Pilih Harga Bondek Murah Berkualitas

Bondek atau floordeck termasuk salah satu material bangunan yang dipakai dalam pembuatan plafon rumah, khususnya pada hunian bertingkat memang penting sekali untuk menggunakan jenis material yang satu ini sebagai sarana penunjang pembuatannya, sehingga bisa lebih kokoh dan membentuk, ia adalah pengganti triplek yang paling efektif digunakan. Harga bondek ini sendiri juga bervariatif di pasaran.

Pilah-Pilih Harga Bondek Murah Berkualitas

Bagi Anda yang menginginkan produk dengan harga murah, namun tetap berkualitas baik, maka ikuti beberapa tips ini dalam pembeliannya, yaitu:

1.     Pertimbangkan material pembuatannya, bahan yang digunakan dalam pembuatan bondek ini sangatlah beragam, dimana hal tersebut juga akan ikut berdampak atau berpengaruh terhadap harganya. Anda bisa mempertimbangkan beberapa material layaknya galvalum maupun galvanis yang punya harga cenderung lebih terjangkau.

2.    Banding-bandingkan merk, tidak hanya ada satu produsen saja, melainkan jika dilihat di pasaran juga cukup banyak produsen yang membuat atau mengeluarkan produk yang satu ini. Membanding-bandingkan atau mempertimbangkan merk juga tidak kalah penting karena harga antara satu brand dengan yang lainnya cenderung berbeda, dimana memang ada yang lebih mahal serta lebih murah.

Ukuran, ukuran juga akan mempengaruhi harga jual produk tersebut, khususnya dari segi ketebalan, karena pastinya produk yang punya ketebalan tinggi akan dijual dengan harga lebih mahal dibandingkan dengan yang lebih tipis. Namun produk yang tebal tentunya akan lebih kuat.

Pastikan sudah berstandar SNI, meskipun Anda menginginkan produk yang harganya murah, namun jangan asal beli, apalagi jika seandainya bondek tersebut belum berstandar SNI, karena nantinya beresiko untuk digunakan, apalagi jika sampai tidak dapat menahan beban yang ada.

Harga bondekcor 6 meter bisa dicek di Prima Bajaindo Sukses. Banyak yang percaya membeli kebutuhan bangunan atau material mereka kesini karena memang kualitasnya baik, ditambah lagi harganya juga bersaing dibandingkan dengan toko bangunan yang lainnya. Pastinya juga bukan hanya bondek saja yang dijual di Prima Bajaindo Sukses tersebut, melainkan juga tersedia berbagai material lengkap yang lainnya, langsung cek ke website resminya.

Zein Sakti
Zein Sakti Orang yang mencari peruntungan di dunia blogging