5 Sepeda MTB dari Polygon dan Berbagai Kelebihannya


Polygon, siapa yang tak mengenal brand unggulan ini? Polygon tak hanya bisa memasarkan produknya di Indonesia, namun juga beberapa negara lain. Bahkan terdapat 62 negara yang menjadi tujuan penjualan Polygon. Keunggulan yang dimiliki Polygon salah satunya ialah banyaknya varian sepeda yang dimilikinya, mulai dari sepeda MTB, city bikes, BMX, road bikes dan masih banyak lagi.

5 Sepeda MTB dari Polygon dan Berbagai Kelebihannya



Keunggulan Sepeda Gunung dari Polygon
Sudah memasarkan produknya hingga 62 negara, pasti Anda penasaran bukan, sebenarnya apa saja keunggulan dari sepeda yang mereka keluarkan? Berikut beberapa diantaranya:

1. Harga yang kompetitif
Polygon seri MTB memiliki harga yang sangat kompetitif, sesuai dengan mutu yang dimilikinya. Tak hanya itu, kita juga mudah menemukan MTB Polygon di pasaran, baik secara online atau pun secara offline. 

2. Material berkualitas
Agar dapat bersaing dengan produk yang lain, Polygon menggunakan material unggulan untuk seluruh produk yang mereka buat. Material dengan kualitas tinggi ini tentu saja membuat daya tahan yang dimiliki sepeda menjadi semakin baik. Untuk MTB Polygon, material yang digunakan malah khusus untuk berkendara di medan yang ekstrim. Material premium ini tentu saja berbanding lurus dengan harga tinggi yang dimiliki. Selain itu, meskipun menggunakan bahan terbaik. Polygon tetap ringan dan efisien.

3. Desain yang terlihat stylish
Meskipun fungsi memegang peran yang penting, tetap saja desain juga menjadi bahan pertimbangan. Jika Anda perhatikan lebih jeli MTB Polygon memiliki bentuk yang elegan, menawan dan mewah. Desain ini tak hanya untuk penampilan saja, namun juga bersumber dari fungsi yang selalu harus dikembangkan sehinga, Polygon dapat memberi kenyamanan saat dikendarai. Apalagi digunakan pada medan yang berat.

Pilihan Sepeda MTB Polygon

Untuk memudahkan Anda dalam melakukan pemilihan, berikut seri sepeda gunung dari Polygon:
  • Sepeda Gunung Seri Gravity

Seri Gravity mempunyai kemampuan menuruni gunung dengan sangat efektif dan cepat. Sesuai dengan nama yang diberikan kepadanya, sepeda ini seperti ditarik gaya gravitasi sehingga dapat menuruni jalan dengan lebih cepat. Jika Anda merupakan pengemudi sepeda downhill, sudah pasti Anda akan menikmati bersepeda menggunakan seri ini.

Selain cocok bagi Anda yang menyukai jalanan turun, sepeda ini juga cocok bagi Anda yang menyukai trik udara dan memerlukan teknikal trail. Sepeda tipe ini begitu cepat dan bertenaga sehingga dapat menghasilkan lompatan yang begitu ekstrim.
  • Sepeda Gunung Seri XC Sport

Seri XC Sport ini cocok untuk Anda yang memiliki jiwa petualang. Seri XC Sport ini juga pas untuk melalui berbagai macam medan seperti cross country. Memiliki harga yang terjangkau, banyak penggemar Polygon yang memilih Seri XC Sport ini. salah satu seri dari Seri XC Sport adalah Polygon Monarch 5. 
  • Sepeda Gunung Seri XC Race

Sesuai dengan nama yang dimiliki Seri XC Race cocok bagi petualang yang menyukai kecepatan tinggi. Seri XC Race begitu cepat dijalankan pada tanjakan tinggi. Seri XC Race tersedia dua versi yakni full suspension serta hardtail.
  • Sepeda Gunung Seri Trail

Apakah Anda merupakan penggemar dari single track yang memiliki medan berliku, terjal serta penuh batu? Jika demikian, Anda bisa memilih sepeda dari Polygon dengan Seri Trail. Seri Trail dilengkapi fork dengan suspensi travel 5+ inch, sehingga dapat meredam hentakan secara sempurna. Seri Trail sengaja diciptakan bagi Anda yang menyukai dunia trail. Salah satu pilihan dari Seri Trail ialah SISKIU T8.

Dari berbagai seri di atas, seri mana yang akan Anda pilih? Sebelum memilih seri, pastikan kebutuhan dan budget yang Anda sediakan untuk melakukan pembelian sepeda. Bila Anda ingin melakukan pembelian secara online, salah satu rekomendasi toko online yang terpecaya adalah Bhinneka.com. 

Bhinneka.com menjual berbagai keperluan IT hingga kebutuhan rumah tangga. Sepeda MTB terbaik dari berbagai macam merek bisa Anda dapatkan dengan mudah di Bhinneka.com. Memiliki harga yang kompetitif, Anda bahkan bisa mendapatkan sejumlah diskon dan potongan harga ketika melakukan pembelanjaan sepeda gunung terbaik di Bhinneka.com. Pelayanan terbaik sengaja dihadirkan oleh Bhinneka.com agar pengalaman belanja Anda bisa semakin menyenangkan.
Zein Sakti
Zein Sakti Orang yang mencari peruntungan di dunia blogging