Top 10 Best Hero Mobile Legends yang Harus Kamu Gunakan

Game Mobile legends saat ini adalah game MOBA yang paling Booming dan laris di indonesia. Game buatan Moonton ini sangat laris di indonesia karena banyak hal salah satunya adalah banyaknya hero-hero keren yang ada dengan role yang berbeda beda, misalnya Marskman, Fighter, Assasin, Tank, Support, Mage, Initiator, Crowd controler dan masih banyak lainnya.

Nah saya akan menuliskan Top 10 Best Hero Mobile Legend yang Harus Kamu Beli di tiap role agar kamu bisa bermain Mobile legends dengan Pro dan tidak dikatain noob.

1. Cyclops

Untuk pengguna mage pemula saya sarankan beli cyclops, Hero mage cebol bermata satu ini dapat dibeli di shop dengan hanya 15000 BP saja. Walaupun harganya murah kemampuan hero mage yang satu ini tidak main-main. Gerakannya yang lincah membuat ia sulit dihajar lawan, kombinasi 3 skillnya  yaitu star power lockdown > planet attack >  Stardust shock pasti akan membuat hero lawan manapun kejang-kejang lalu mati. Oh ya heroini memiliki pasif skill yang lumayan ngeri juga yaitu jika skillnya mengenai lawan maka cooldown skillnya pun akan berkurang selama 0.5 detik. Bisa dibayangkan udah kena skill cyclops dan sekarat eh kena lagi jadinya mati deh. Oleh karena itu, Cyclops layak masuk jajaran  Top 10 Best Hero Mobile Legend yang Harus Kamu Beli.


2. Yi Sun-Shin

Yi sun-sin sebenarnya adalah jendral agkatan laut korea yang karena kehebatnya Moonton pun membuat hero berdasarkan dirinya. Hero Yi Sun-Shin adalah hero dengan role marksman, memiliki passive skill bernama heavenly vow dimana dia akan menyerang dengan panah jika musuhnya jauh dan akan menyerang dengan pedang jika musuh mendekat. Selain itu dia juga memiliki kendaraan kapal tempur kora-kora  yang memberinya efek speed dan menstun jika lawan tertabrak.

Skill pertama Yi Sun-shin bernama One-wave Sweep. Skill ini mengeluarkan gelombang energi  ke depan dan ketika itu juga Yi Sun-shin mundur ke belakang. Kemampuan ini memberikan damage dan sekaligus efek slow kepada semua musuh yang mengenainya. Skill ini juga dapat dipakai untuk melarikan diri atau mendekat ke musuh yang sekarat dengan cepat.

Skill keduanya Bernama Blood Floods, yss menahan atau charging anak panah dan melontarkannya ke arah yang ditentukan. Kemampuan ini dapat memberikan damage ke semua musuh yang mengenainya. Damage dan attack range meningkat seiring dengan bar power yang telah Yi Sun-shin charging.


skill ketiga Yi sun-Shin atau skill ultimatenya bernama Mountain Shocker, memanggil anak panah yang berasal dari base kamu untuk menyerang semua hero musuh yang ada di map. Kemampuan ini menyerang tiga kali dan dapat memberikan damage sekaligus bleeding (skill passive).Skill ini membuat Yi Sun-shin sebagai rajanya nyampah oleh karena itulah jika kita memakai Yi sun-shin nilai KDA kita pasti akan tinggi.

3. Zilong

Hero yang dulunya bernama Yun Zhao ini memiliki role sebagai seorang fighter. Kombinasi 3 skill ditambah skill pasifnya membuatnya menjadi hero yang mematikan.  Dia mengunakan senjata tongkat naga. nama skilnnya adalah Dragon Fiurry, Spear Flip, Spear Strike, dan Supreme Warrior. Dengan kombinasi skill 3 > skill 2 > skill satu zilong dapat menghabisi musuh dengan sangat cepat. Skill satunya yaitu dragon flip juga sangat berguna untuk menculik musuh untuk di gank. Zilong merupakan hero pencuri turret tercepat oleh karena itu biasanya zilong berani di solo lane sendirian.

4. Balmond

Balmon merupakan hero dengan role tank dan fighter. kekuatan bertahan dan menghabisi musuhnya sama kuatnya tapi balmondlebih kuat jika diberi build tank. Skill ultinya adalah yang mengerikan karena akan memberikan true damage kepada musuh sesuai hp dan skill ultinya ini sangat berguna untuk mencuri lord dan turtle. Capek-capek musuh menghajar lord sampe darahnya tinggal 1 bar eh balmond tinggal skill 3 dan JEDERRRRR, lord pun tercuri, musuh yang melihat dan merasakan ini dijamin kejang-kejang.

5. Akai

Hero berbentuk panda ini adalah hero langganan banned rank epic ke atas selain kagura. Skill-skill akai yang menyebalkan bagi lawan menjadi alasan hero ini sangat populer. Skill ultimatenya yaitu Hurrican dance dapet mendorong dan mendisable segala skill musuh. Hero ini sangat pas untuk menculik mage atau marksman lawan serta mengobrak-abrik formasi musuh.  Di bawah ini merupakan set skill milik akai.

TAI CHI
Passive
Mendapat shield setiap menggunakan skill
THOUSAND POUNDER
Cooldown 11  Mana Cost 70
Akai akan melompat untuk menghantam lawan dan menimbulkan damage
BLENDER
Cooldown 8.5  Mana Cost 70
Melemparkan tembakan dari tongkat bambunya
HURRICAN DANCE
Cooldown 40  Mana Cost 120

6. Lancelot

Hero dengan role assasin dengan gerakan lincah serta skill yang sakit ini menjadi favorite banyak orang. skill kedua dari  Lancelot Thorned Rose merupakan skill lancelot yang paling terkenal. Lancelot akan menunjukkan Teknik Ahli Pedang dalam area berbentuk segitiga yang sangat luas hingga 7 titik serangan. Skill ini juga memungkinkannya membunuh monster di hutan secepat kilat, bahkan hero bertipe Mage atau Marskman pun sangat mudah dibunuhnya.


Skill 1 Lancelot: Puncture
Cooldown: 14.0
Mana Cost: 50
Lancelot akan menyerang ke depan arah target memberikan 100 Physical Damage (+50 persen dari total Physical Attack), target akan terkena Sword Mark. Jika musuh yang terkena serangan tidak memiliki Sword Mark, maka Cooldown Skill 2 Lancelot akan di-refresh.
Skill 2 Lancelot : Thorned Rose
Cooldown: 8.0
Mana Cost: 70
Lancelot akan menunjukkan Teknik Ahli Pedang dalam area, musuh mungkin bisa terkena maksimal 3 kali serangan. Memberikan 250 Physical Damage (+150 persen Physical Attack). Lalu, musuh yang terkena serangan 3 kali berurutan akan terkena efek slow.
Skill Ultimate Lancelot: Phantom Execution
Cooldown: 27.0
Mana Cost: 100
Setelah sesaat setelah Charge, Lancelot mengeluarkan Executioner Strike ke arah depan, dia akan Invisible atau tidak terlihat selama proses berlangsung dan memberikan 400 Physical Damage (+250 persen dari total Physical Attack) ke musuh.
Kombinasi serangan yang bisa digunakan adalah Skill 1 + Pasif + Skill 1 + Skill 2 + dan Ultimate.

7. Estes

setelah mendapat buff estes menjadi hero yang cukup populer karena kemampuan healnya yang sangat tinggi. Anggota tim tidak perlu takut untuk maju war jika ada estes. Akan tetapi musuh tentunya akan selalu mengincar estes jadi selalu waspada jika memakai hero ini.
skill-skill yang dimiliki oleh Estes punya waktu cooldown yang relatif rendah. Jangan ragu menggunakan Domain of Moon Goddess (skill 2) untuk menganggu musuh ataupun mengurangi darahnya secara perlahan. Jika ada teman yang darahnya berkurang meski tak sekarat, nggak ada salahnya menyembuhkan mereka dengan Moonlight Immersion (skill 1). Jurus Blessing of Moon Goddess (skill 3) tak harus kamu simpan ketika terjadi perang saja, jika memang banyak teman yang membutuhkan heal, gunakan saja meski dalam posisi aman.

8. Grock 

Grock adalah hero berole tank yang biasanya melakukan inisiasi serangan karena skill satunya memiliki damage yang besar walaupun di early game sekalipun. Mengingat assassin atau marksman sangat lemah di awal permainan,Grock mampu mengganggu farming mereka bahkan mungkin menghabisi mereka sekalian.

skill kedua grock yaitu barrier dapat digunakan untuk mencegat musuh agar tidak lari atau mencegat musuh yang mengejar, dengan digabungkan dengan skill 3 maka lawan sudah pasti klepek-klepek saat ditabrak grockdengan ultinya ke barrier..

9. Kagura 

Hero mage yang paling sering dibanned di kalangan pemain epic ke atas ini tentunya adalah hero yang sangat kuat. Kekuatan kagura berbanding lurus dengan tingkat kesulitannya,oleh karena itu harus sabar untuk memahami skil-skil hero ini.

Skill-skill kagura

Skill 1:[Seimei Umbrella Open]
Melemper payung ke area yang di tuju menyebabkan 300pts of magic damage kepada lawan dan mengurangi movement speed sebanyak 60%.

Skill 2:[Rasho umbrella flee]
With seimei umbrella : menghilangkan semua efek yang diterima dan memindahkan kagura ke payung yang dilempar. menyebabkan 205 pts magic damage.

Ultimate:[Yin yang overtum]
mengknockback lawan, memberikan magic damage besar dan menarik lawan.

Passive:[Yin Yang gathering]
bisa menstun lawan  dan menyerap serangan dengan payungnya

Tips menggunakan hero Kagura
Perbanyak Farming(Utamakan Buff)
Sering - Sering Manfaatkan Skill Pasif Kagura
Gunakan Combo Kagura 1 - 2 - 3

Gunakan Combo Kagura 1 - 3 - 2 - 3 - 2 - 1

10. Lesley

Hero role marksman-assasin ini merupakan salah satu hero keluaran moonton terbaru. Setelah dirilis Lesley langsung menjadi meta baru dikalangan pemain. Hero ini memiliki damage yang sakit hanya dengan 1 tembakan saja. Luar biasa bukan. 

Skill pasif Lesley Mobile Legends yaitu Lethal Shot membuatnya mendapatkan energi setiap kali ia menyerang musuh. Bila ia tidak menerima serangan dalam waktu 5 detik, maka serangannya akan memberikan tambahan damage dan juga tambahan jarak!

Skill pertamanya yang bernama Master of Camouflage akan membuat Lesley menghilang selama beberapa saat dan mendapatkan tambahan movement speed! Ia akan kembali memunculkan dirinya bila ia menyerang musuh dengan tambahan damage!

Skill keduanya bernama Tactical Granade membuat Lesley Mobile Legends menembakkan sebuah peluru shotgun yang akan melempar musuh dan Lesley ke belakang. Damage yang dihasilkan dari skill ini tidak seberapa namun cocok untuk kabur!


Yang paling unik dari Lesley Mobile Legends adalah ultimate skill-nya yaitu Ultimate Snipe! Skill ini akan membuatnya mengunci satu hero dan menembakkan 4 peluru dari jarak yang sangat jauh dan akan mengejar target kemanapun mereka pergi!

Itulah tadi Top 10 Best Hero Mobile Legend yang Harus Kamu Gunakan semoga bisa jadi pertimbangan bagi kalian layer mobile legends dan salam MOBA analog.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel