Event Comic DC Forever Evil, Ketika Superhero Adalah Penjahat

Hallo agan...Superhero seperti batman dan superman pasti adalah orang baik dan suka menolong sesama, tetapi bagaimana jika mereka adalah penjahat? Event comic DC yang berjudul Forever Evil ini menjawabnya.


Forever Evil adalah event utama yang terjadi di dunia DC, dimana para villain mampu mendominasi para superhero dan memporak-porandakan dunia DC. Hal ini dikarenakan villain yang muncul bukan villain sembarangan, melainkan mereka adalah villain yang datang dari Earth 3. Di Earth 3, semesta mereka merupakan versi yang berlawanan dengan karakter semesta di dunia New 52. Jika di semesta New 52 ada seorang superhero, maka di Earth 3 ia adalah seorang supervillain.

Event Comic DC Forever Evil, Ketika Superhero Adalah Penjahat


Jika dalam New 52 terdapat kelompok superhero bernama Justice League, maka di Earth 3 mereka menjadi kumpulan supervillain bernama Crime Syndicate. Crime Syndicate ini terdiri dari : Ultraman (Superman Earth 3), Super-Woman (Wonder Woman Earth 3), Owlman (Batman Earth 3), Johnny Quick (The Flash Earth 3), Power Ring (Green Lantern Earth 3), serta beberapa karakter baru seperti Grid (Cyborg Earth 3), Deathstorm (Firestorm Earth 3), Atomica (Atom Man Earth 3), Sea King (Aquaman Earth 3, namun tidak selamat ketika berpindah dimensi), dan Outsider (Alfred Pennyworth Earth 3).


Event Comic DC Forever Evil, Ketika Superhero Adalah Penjahat


Karena suatu sebab, semesta Earth 3 hancur dan Crime Syndicate membuat plot untuk menyelamatkan diri ke semesta lain, dan semesta yang mereka tuju adalah New 52. Karena di semesta New 52 terdapat artefak yang sebenarnya merupakan item dari Earth 3, yaitu Pandora Box. Berkat aktivasi Pandora Box, portal dari Earth 3 ke New 52 terbuka, dan invasi Crime Syndicate ke semesta New 52 pun dimulai. Peristiwa plot rencana Crime Syndicate untuk berpindah dimensi ke New 52 ini diungkapkan pada event Trinity War.



Demikian artikel Event Comic DC Forever Evil, Ketika Superhero Adalah Penjahat  semoga bisa bermanfaat bagi agan sekalian.

sumber: kaskus.co.id

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel