Foto Burung Merpati Sedang Minum di Pinggir Kolam

Foto Burung Merpati Sedang Minum di Pinggir  Kolam
Foto Burung Merpati Sedang Minum di Pinggir Kolam.jpg

Foto Burung  Merpati Sedang Minum di Pinggir Kolam

Gambar diatas adalah gambar burung merpati atau burung dara yang sedang minum air pada musim kemarau di kolam ikan nila. Ketinggian permukaan kolam ikan tersebut sangat dekat dangan pembatas kolam. Oleh karena itu kedua merpati yang berpasangan tersebut bisa meminum air kolam tersebut. Walaupun terlihat hijau air kolam tersebut sangat bersih karena bersumber langsung dari sungai.

Terlihat kedua merpati yang berpasangan tersebut sedang minum air dengan lahap karena cuaca pada saat pemotretan sangat panas dikarenakan matahari bersinar sangat terik.

Jika dilihat lebih teliti ternyata ada 3 merpati yang ada pada gambar dan foto merpati ketiga tidak terlalu jelas karena terhalang oleh batang tumbuhan talas yang ditanam di sekeliling kolam.

Tumbuhan talas yang ditanam di sekitar kolam digunakan untuk memberi makan ikan, karena ikan nila dan sejenisnya sangat suka daun dan batang talas. Oh ya, daun talas kadang juga dibuat masakan yang biasa disebut Sayur Lompong.

Demikian artikel saya tentang Foto Burung Merpati Sedang Minum di Pinggir Kolam semoga bisa bermanfaat bagi agan sekalian.
Zein Sakti
Zein Sakti Orang yang mencari peruntungan di dunia blogging