Cara Menjadi Orang yang Lebih Menarik

Hallo Agan...Siapa sih yang tidak igin menjadi orang yang menarik? Menjadi orang yang menarik memiliki banyak keuntungan seperti  disukai banyak orang, memiliki banyak teman, berkarisma dan biasanya lebih terkenal dari orang yang lain (orang yang kurang menarik).

Bagi Agan yang merasa kurang menarik jangan khawatir, karena setiap orang berpotensi menjadi sosok yang lebih menarik tergantung Agan mau tidak menjadi orang yang menarik tersebut. Nah sekarang bagaimana cara menjadi orang yang menarik? Ingin tahu, tentunya kalian ingin, karena jika tidak untuk apa kalian membaca ini.

Oke langsung saja inilah beberapa cara,tips atau disebut trik juga bisa bagaimana menjadi orang yang lebih menarik bagi orang lain.


TAMPAN DAN MENARIK

1. Tingkatkan Pengetahuan Agan

Orang dengan pengetahuan yang lebih luas tentunya menjadikan orang tersebut menjadi sosok yang lebih menarik dibandingkan dengan orang yang kurang pengetahuan. Semakin banyak Agan tahu perkembangan dunia, Agan akan semakin lancar melakukan percakapan dengan orang lain. Orang yang menarik adalah orang yang bisa membawa sesuatu yang baru dalam sebuah percakapan dan berbagi informasi yang menyenangkan. Semakin banyak Agan belajar, semakin lancar pula percakapan yang Agan lakukan.

Tambah pengetahuan Agan dengan membaca buku-buku dan ikuti terus perkembangan berita terkini atau apa saja yang sedang nge-trend pada saat ini. Jika ingin tahu apa yang sedang nge-trend bukalah media sosial karena disana banyak informasi yang sedang ngetren.

2. Coba bertemanlah dengan orang baru

Jangan hanya berkenalan dengan orang baru di media sosial saja tetapi berkenalanlah juga dengan orang baru dari dunia nyata. Perluas lingkup sosial Anda dengan melakukan percakapan dengan semua orang. Siapa tahu seseorang yang pada awalnya adalah orang yang asing bagi Agan, misalnya tukang ojek, tukang sate, pengamen, penjaga toko bisa berubah menjadi sahabat! Berilah kesempatan kepada semua orang yang Agan jumpai untuk menunjukkan jati diri mereka.


3. Ceritakan kejadian di hidup agan

Orang-orang yang menarik selalu memiliki banyak hal yang terjadi dalam hidup mereka. Semakin banyak hal yang Agan lakukan, semakin banyak pula cerita yang dapat Agan bagikan dengan orang lain. Cara terbaik untuk mengumpulkan kisah-kisah yang menarik adalah dengan bepergian, terus bertemu dengan orang-orang baru, dan melibatkan diri di dalam situasi yang baru dan menarik.


4. Berpikir positif


Jangan terlalu sensitif atau berlebihan dalam menghakimi orang lain, agar mereka merasa nyaman menghabiskan waktu dan berbincang-bincang dengan Agan. Ingatlah bahwa setiap orang memiliki pendapat yang berbeda. Tidak masalah Agan terlibat dalam sebuah perdebatan yang sehat dan penuh persahabatan, tetapi Agan harus tetap mencoba untuk memiliki pikiran yang positif dan bisa menerima pendapat orang lain, meskipun pendapat mereka berbeda dengan pendapat Agan.

5. Tekuni hobi 

Agan bisa bergabung dengan tim olahraga di kota, belajar memainkan alat musik, atau belajar menekuni kerajinan tangan baru. Selain membuat Agan sibuk, hobi juga bisa membantu Agan untuk berinteraksi dengan orang lain. Agan juga akan dapat menemukan skill dan bakat terpendam yang selama ini tidak pernah Agan sadari. Orang yang paling menarik di dunia adalah mereka yang memiliki bakat yang unik. Hobi-hobi menarik yang bisa agan tekuni seperti melukis, mendaki gunung, bermain golf dan bakat unik lainnya. 

6. Memiliki ciri khas tersendiri atau gaya unik

Ketertarikan orang lain kepada Agan tidak hanya karena kepribadian Agan saja, penampilan fisik juga dapat menimbulkan ketertarikan orang lain secara dramatis. Bahkan, sebelum seseorang bertemu dengan Agan, dia sudah menyimpulkan betapa menariknya Agan ini. Jika kalian hanya mengikuti tren fashion itu tidak menarik cobalah bergaya nyeleneh dengan tren fashion sekarang yang memang sudah nyeleneh.


7. Jadilah diri sendiri.

Jangan lupa, meskipun Agan merasa sebagai orang yang tidak menarik, berpikirlah bahwa tak seorang pun yang bisa menyamai Agan di dunia ini. Jangan mencoba untuk menarik perhatian dengan meniru orang lain atau mengubah jati diri Agan menjadi orang lain, karena pada akhirnya kebenaran akan terkuak dan Agan akan dianggap penuh dengan kepalsuan. Jangan sembunyikan jati diri Agan, belajarlah untuk mengekspos sisi positif dalam diri Agan dan singkirkan sisi negatifnya.

Demikian postingan dari saya intinya terus berusaha dan mencoba dan jadilah diri sendiri semoga bermanfaat see you :).

0 Response to "Cara Menjadi Orang yang Lebih Menarik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel